Jalan Pluit Permai Ambles Satu Meter

Warga AtmaGo  di  Penjaringan, Jakarta Utara
20 January 2016, 07:03 WIB
80 2 108
Gambar untuk Jalan Pluit Permai Ambles Satu Meter
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Pengeboran pemasangan crossing pipa gas salah perusahaan BUMN menyebabkan Jalan Pluit Permai, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, ambles. Alhasil, kondisi tersebut dikeluhkan warga lantaran membahayakan pengguna jalan.

amblesnya Jalan Pluit Permai, terletak di tikungan jalan menuju Jalan Pluit Timur. Aspal jalan yang tepat berada di tikungan amblas dengan diameter sekitar lima meter dengan kedalaman hampir satu meter.

Parahnya, amblesnya jalan juga membuat batu blok separator pembatas jalan dengan saluran air dan aspal jalan masuk hingga menyumbat saluran air. Tak hanya itu, amblesnya sebagian jalan menyebabkan kemacetan di kedua ruas jalan.

Salah seorang warga RW 05, Kelurahan Pluit, Sandi (48) mengatakan, amblesnya jalan tersebut terjadi, Selasa (19/1) sekitar pukul 10.30. Dirinya menduga amblesnya jalan akibat dampak dari pengeboran pemasangan pipa gas oleh salah satu perusahaan BUMN yang sedang dilakukan di wilayah tersebut.

  2 Komentar untuk Jalan Pluit Permai Ambles Satu Meter

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Hati-hati jika melintas daerah ini!