Jalan di Jembatan Arteri Marunda Rusak

Warga AtmaGo  di  Cilincing, Jakarta Utara
20 December 2016, 13:19 WIB
20 0 321
Gambar untuk Jalan di Jembatan Arteri Marunda Rusak
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Kondisi jalan di Jembatan Arteri Marunda, Cilincing, dikeluhkan pengendara akibat berlubang dan bergelombang. Selain memicu kemacetan, kerusakan jalan juga bisa menyebabkan kecelakaan pemotor.

Arif (31) salah seorang warga Kelurahan Sukapura, Cilincing, mengatakan, kondisi jalan berlubang dan bergelombang tepat berada di turunan jembatan sisi timur rawan memicu pemotor terjatuh. Seperti dirinya yang melintas menggunakan motor dari arah Marunda menuju Jalan Raya Cakung Cilincing, nyaris terjatuh.

"Masalahnya kalau kita oleng bisa tertabrak truk trailer. Ini bagaimana kalau kondisi hujan," keluhnya.

Sementara Okta (37) warga Cilincing mengatakan, kerusakan juga menyebabkan kendaraan harus mengurangi kecepatan saat melintas. Kondisi itu menyebabkan kemacetan, khususnya di jam padat.

"Seperti truk trailer kan harus mengurangi kecepatan. Kalau sudah begitu ujung-ujungnya jadi macet," ucapnya.

Pantauan Beritajakarta.com, kerusakan jalan tidak hanya terjadi di bagian turunan jembatan sisi timur. Di bagian sisi barat jembatan juga terdapat lubang di sejumlah titik.

Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara, Hamdan mengatakan, perawatan Jembatan Arteri Marunda merupakan kewenangan pemerintah pusat. Saat ini juga tengah dilakukan perbaikan di tiga jalan nasional di wilayah Kecamatan Cilincing.

"Saat ini Jalan Arteri Marunda tengah diperbaiki. Nanti kita kordinasikan agar perbaikan jembatan segera dilakukan," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Jalan di Jembatan Arteri Marunda Rusak

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Laporan dari warga di Suoh, Lampung Barat

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Suoh, Lampung Barat  |  2 Aug 2020

Komentar Terbanyak

  1. 0
    Komentar

    Laporan dari warga di Suoh, Lampung Barat

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Suoh, Lampung Barat  |  2 Aug 2020