Jalan Ambles di Jalan Bondowoso

8991 medium img 20161128 wa0002
Pada tanggal 26 November 2016 , kawasan klojen dan sekitarnya digenangi banjir yang cukup parah terutama jalan jombang dan galunggung . Banjir terjadi di siang hari dan mulai surut pada sore hari .
Keesokan harinya, tanpa terduga jalan utama bondowoso yang ikut tergenang banjir satu hari lalu , jalan beraspal tersebut ambles dengan kedalaman hampir dua meter . Untungnya saja , pada saat itu tidak ada kendaraan lalu lalang di jalan tersebut .
Akibatnya , kendaraan yang biasa lewat jalan tersebut terpaksa harus memilih jalan lain , yaitu lewat jalan kampung di jalan jombang. Kemacetan pun tak bisa dihindarkan , jalan gading kasri pun macet cukup parah .
Satu hari setelah jalan ambles , gading kasri pun dikunjungi oleh bapak wakil walikota Malang , yaitu Bapak Sutiaji . Pak Sutiaji pun mengamati segala hal yang terjadi disana , beliau berkata akan segera membenahi infrastruktur tersebut dan memberi sedikit bantuan untuk fasilitas umum disana . Semua warga pun berharap jalan tersebut segera dibenahi dan dapat dilalui lagi , lantaran jalan tersebut merupakan jalan utama yang sangat dibutuhkan setiap harinya .
Sudah dilihat 93 kali

Komentar