ISMD Putra Setia Ranting Turi Sukses Menggelar Acara Milad yang pertama

25178 medium data?1525753191
Tambun Utara - Kab. Bekasi,  Perguruan Pencak Silat Ikatan Seni Membela Diri (lSMD) Putra Setia ranting Turi Sukses Menggelar acara Milad yang Pertamanya di depan halaman rumah Bang Mijar (28) selaku Pelatih dari Ranting Turi
Ds. Sriamur Kec. Tambun Utara Kab. Bekasi pada hari Minggu (6/5/2018)lalu.

      Rangkaian acara Milad Perguruan Pencak Silat ISMD Putra Setia Ranting Turi yang di gelar sejak pukul08.30 WIB di bagi beberapa sesi, Pada sesi pertama di buka oleh pembacaan Aurod bersama para Jamaah Putra Setia.

      Pada sesi kedua di lanjut dengan acara Maulid,santunan Anak Yatim  dan Dhuafa yang di padati warga serta tamu undangan, serta pemuda pemudi dari berbagai Komunitas, bersama Jawara antar Perguruan dan Laskar FPI.

    Di lanjut dengan pengenalan Perguruan Pencak Silat Putra Setia yang menjadi tujuan Syiar dan Dakwah melalui Seni dan Budaya, jadi selain harus bisa bela diri di Putra Setia ini juga mengajarkan tentang Agama dan ke disiplinan,pada pertengahan acara di lanjut dengab pemotongan Tumpeng Oleh Bang Mijar selaku wakil Ketua Cabang Pisangan yang Melatih di Ranting Turi.  Dan di lanjut dengan penampilan Pencak Silat dari berbagai perguruan maupun komunitas dan di tutup dengan Acara Silaturahmi pada sore hari.

     Bang Zhai selaku Panitia pelaksana
"Alhamdullilah, acaranya berjalan seperti yang di harapkan, dan semoga di Milad Putra Setia Ranting Turi yang ke - 2 ini ke depannya bisa lebih baik lagi dan bisa memperluas tali silaturami, dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para Guru, Pemerintah Desa, dan Kecamatan srrta sahabat Seni Budaya Pusaka Bangsa yang telah hadir dalam acara ini."ucapnya.
     
    Bang Abdul salah satu anggota Laskar FPi yang ikut menampilakn Pencak Silatnya,
"saya,senang dengan acara seperti ini bisa bersilaturahmi dengan Jawara antar Perguruan,komunitas dan Laskar FPI harus bisa bersatu dengan Jawara agar bisa menjaga negata dan Ulama, harapan saya untuk ISMD Putra Setia Ranting Turi semoga di Milad yang ke - 2 ini bisa berkembang lebih baik lagi dari Tahun ke Tahun" ucapnya.


"Salam Silaturahmi Adat Seni Budaya Pusaka Bangsa"
Fania NR.
Sudah dilihat 100 kali

Komentar