Isi Waktu Luang dengan Mengikuti Citizen Journalism oleh Teraskita.co

28590 medium vvvv
Semarang/21/7/Sejak pagi pukul 09.00 WIB hingga siang ini masih berlangsung acara Citizen Journalism di Aula Gedung Balai Pengembangan Multimedia Pendidikan dan Kebudayaan (BPMPK) Kota Semarang.

Acara ini didukung oleh Teraskita.co, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia KAMMI Soshum dan Fatahillah Unnes, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Jateng, dan juga atmaGO yang merupakan situs web dan aplikasi Android gratis yang dapat digunakan untuk melaporkan masalah di sekitar kita.

Acara ini diisi oleh Amrinal Fikhoir dari atmaGO, Dwi Purnawan CEO Pacitanku dan juga jurnalis Jowo News, Yuniar Kustanto Kabiro Elshinta, dan juga Tohirin Kadep Humas MRI Semarang.

Pelatihan ini diikuti oleh 57 peserta yang berasal dari Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan dari Salatiga. Alasan panitia menyelenggarakan acara ini yaitu untuk memfasilitasi para peserta untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan jurnalistik. "Tujuan dari acara ini yaitu untuk menyeimbangkan berita yang ada di sekitar kita", menurut ketua panitia Rifqi Tri Atmojo.
Sudah dilihat 29 kali

Komentar