Innalillahi, Mahasiswi Politeknik Negeri Semarang Tewas Kecelakaan Di Ungaran

Header illustration
Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Nasib malang dialami oleh Aulia El Af Idah (19), mahasiswi Program Studi Akuntansi (D3) Politeknik Negeri Semarang ini meninggal di depan RSUD Ungaran pada Selasa (17/4/2018) pukul 9.45.

Aulia yang mengendarai Yamaha Mio H 5926 EI dari arah selatan (Bawen) menuju utara (Semarang) mengalami kecelakaan akibat berupaya mendahului kendaraan.

Sayangnya motor yang ia kendarai bersenggolan dengan truk boks B 9505 SCA yang dikendarai oleh Slamet Meri Wahyudi (31).

Akibat bersenggolan dengan truk boks yang hendak berbelok ke kiri menuju arah Gunungpati, korban terjatuh dan terlindas roda belakang sebelah kiri truk tersebut.

Akibat peristiwa ini, Aulia, warga Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang tewas di tempat kejadian.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Semarang, Ipda Supeno membenarkan kejadian tersebut.

Ia tak hentinya mengingatkan pada para pengguna jalan untuk menaati peraturan lalu lintas.

Pengguna yang menaati lalu lintas dapat meminimalis terjadinya risiko kecelakaan hingga fatalitas yang mengakibatkan meninggal dunia.

"Kesabatan dan konsentrasi dalam berkendara sangat diperlukan oleh pengguna, terlebih saat melintasi jalanan lurus dan menurun," ujar Ipda Supeno.(*)



Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Innalillahi, Mahasiswi Politeknik Negeri Semarang Tewas Kecelakaan di Ungaran, http://jateng.tribunnews.com/2018/04/17/innalillahi-mahasiswi-politeknik-negeri-semarang-tewas-kecelakaan-di-ungaran.
Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi

Komentar