Inilah 3 Tanda Umpan Dimakan Ikan Mas Yang Harus Anda Ketahui

10 June 2019, 15:39 WIB
3 0 244
Gambar untuk Inilah 3 Tanda Umpan Dimakan Ikan Mas Yang Harus Anda Ketahui
Share Info ~ Mancing memang kegiatan yang menyenangkan, namun untuk para pemancing pemula tentu kegiatan mancing ini cukup membosankan, apabila saat umpan apakah sudah di sambar ikan atau tidaknya kurang mengetahui betul. Tentu untuk memahaminya anda harus mengetahui minimal telah terbiasa untuk mengetahui tanda-tanda umpan pada kail anda dimakan ikan atau tidak.

Nah pada edisi kali ini kami akan berbagi tips mengenai 3 Tanda Umpan Dimakan Ikan Mas yang tentunya dapat menambah wawasan bagi para pemancing pemula yang belum mengetahuinya. Berikut simak tanda kail para pemancing tersambar oleh ikan pada saat anda memancing simak di bawah ini.

Inilah 3 Tanda Umpan Dimakan Ikan Mas Yang Wajib Anda Ketahui

1. Tanda Gerak Senar Pancing

Tanda untuk mengetahui umpan dimakan ikan mas yang satu ini tentu mengabaikan adanya pelampung karena biasanya bagi yang memancing dasaran timbel menjadi pemberat yang berada jauh diujung senar yang membuat umpan tenggelam jauh di dasar.

Maka untuk itu lihatlah senar/kenur para pancinger apabila ada gerakan menjauh-mendekat, bergetar kuat dan lemah berulangkali maka umpan anda telah dimakan oleh ikan.

2. Tanda Gerak Joran

Tanda yang berikutnya kurang lebih sama dengan gerakan senar, apabila umpan para pancingers di sambar maka joran kita akan bergetar atau tertarik. Pada ikan-ikan besar bisa jadi joran bahkan akan terbawa lari. Maka disarankan untuk mengikat juga joran apabila memancing di danau dalam, kapal atau saat memancing di karang curam.

3. Tanda Gerak Pelampung

Terakhir apabila anda memancing di kolam atau sungai dan menggunakan pelampung maka tandanya adalah apabila pelampung para mania bergerak-gerak berulang kali yang artinya umpan para mania sedang di makan oleh ikan.

Nah itulah ke 3 Tanda Umpan Dimakan Ikan Mas yang bisa anda ketahui khususnya bagi para pemancing pemula. Selalu kenali ciri atau tanda dimakannya umpan agar ikan target gak mocel atau lepas dari kail atau mungkin kurang cepat menariknya.

SUMBER : http://oplosansuper.com/

  Komentar untuk Inilah 3 Tanda Umpan Dimakan Ikan Mas Yang Harus Anda Ketahui

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!