INASGOC sediakan 5.000 tiket Asian Games gratis untuk pelajar Kota Bekasi

29506 medium screenshot 20180804 195436

Kabar baik untuk para pelajar khususnya di Kota Bekasi, Sebanyak 5.000 kuota tiket akan diberikan secara gratis, Hal itu diberikan penyelenggara Asian Games, Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC). Inayatullah selaku Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi sangat senang dengan hal tersebut sekaligus sangat mendukung Asian Games ditambah lagi Stadion Patriot Chandrabhaga, stadionya kebanggaan warga Bekasi juga ikut ambil bagian.
"Bahwa Dinas pendidikan Kota Bekasi sangat mendukung penuh dengan adanya event besar ini," kata Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah, Sabtu (4/8).
Menurutnya, pihaknya bersama INASGOC, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi akan membahas teknis dan mekanisme pemberian kuota tiket gratis tersebut pada Jumat (3/8).
"Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Bekasi, karena bukan saja menjadi sorotan mata masyarakat Indonesia namun juga menjadi sorotan pasang mata dunia, untuk itu sudah sewajibnya kita di daerah mendukung sepenuhnya even besar ini, suksesnya setiap pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi juga ditentukan oleh warga Kota Bekasi," tambahnya.
Lebih lanjut, pemberian tiket gratis tersebut nantinya siswa dan pendamping mendaftarkan ke sekolah, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) atau langsung datang ke Kantor Dinas pendidikan untuk dilakukan pendataan.
Selengkapnya:
https://m.akurat.co/id-271010-read-sebanyak-5000-siswa-di-bekasi-akan-diberi-tiket-gratis-nonton-asian-games-2018
Sudah dilihat 145 kali

Komentar