Ibu Meninggal di Cekik Anak Kandungnya

25366 medium data?1526074312
Warga dusun Petungwulung Singgosari digemparkan adanya seorang ibu yang dibunuh anaknya sendiri dan baru diketahui sekitar pukul 19.00 wib malam.

Korban yg bernama SARNI 55 Thn alamat Dsn. Petungwulung, Rt. 06, Rw. 06, Ds. Toyomarto, Kec. Singosari, Kab. Malang.

Pelaku yang tak lain anak kandungnya sendiri bernama SUGIANTO AFISAL 37 Thn Warga Dsn. Petungwulung, Rt. 06, Rw. 06, Ds. Toyomarto, Kec. Singosari, Kab. Malang. (diduga mengalami gangguan jiwa dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari RSJ Lawang)

Informasi berawal sekitar pukul 19.00 Wib, saksi I SUKARJI 55 Thn . Dsn. Gesingan, rt. 07, rw. 03, Ds. Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang. (Kakak korban)
setelah sholat isyak melihat korban sudah dalam keadaan jatuh dilantai dapur terbujur dengan kepala berada di selatan dan kaki berada di utara, dan pelaku ( SUGIANTO AFISAL 37 Thn dalam keadaan tangan kiri mencekik leher korban, tangan kanan berada di atas dada korban, serta kedua kaki pelaku berada di samping kanan korban,

Melihat kejadian ini Suksrji berteriak minta tolong pada tetangga kanan kirinya. Mendengar teriakan minta tolong para tetangga langsung membantu dan membawa korban ke ruang tamu, korban dalam kondisi mengeluarkan darah dari mulutnya dan lidah menjulur

Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit kemudian Medika Lawang, setelah sampai di RS. Lawang medika oleh dokter korban di nyatakan meninggal dunia.

Perangkat desa yg dihubungi langsung koordinasi dengan Polsek Singgosari dan langsung kelokasi . Petugas langsung mengamankan pelaku yg mengalami gangguan jiwa tuk dibawa ke RSJ Lawang . Dan kasus ini masih didalamin pihak Kepolisian untuk jadikan periksa.
Sudah dilihat 104 kali

Komentar