Hengky Pesulap Berbakat

64044 medium sosook
Hengky Blaine, pria kelahiran Medan yang telah lama menetap di Rangkasbitung ini, tanpa sengaja mempertontonkan keahliannya sebagai pesulap muda pada puluhan pengunjung Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) Rangkasbitung Kabupaten Lebak.

Linking Roof dan Linking Ring, dua jenis permainan sederhana tapi cukup menghibur para pengunjung Pujasera. Konon merupakan permainan yang kerap dimainkannya, saat melakukan trauma Healing bagi ratusan anak-anak korban bencana Tsunami di Palu.

Meski sederhana, namun dua jenis permainan tersebut, saat dirinya dipercaya pemerintah melakukan Trauma Healing bagi ratusan anak-anak korban Tsunami di Palu. Anak-anak setempat, cukup afresiatif tatkala dirinya mulai memainkan permainan sulap Linking Ring.

Padahal setiap ring, merupakan lingkaran besi padat yang tidak bercelah sama sekali. Akan tetapi, dirinya mampu memasukan ring pada itu ke lingkaran ring sejenis lainnya, terang saja Trauma Healing saat itu mendapatkan aflaus dari ratusan anak-anak korban Tsunami Palu.

Adakah terget besar untuk mengembangkan karirnya sebagai pesulap, Hengky menjawab seraya tersenyum, bahwa soal mengembangkan karir itu tentu ada, akan tetapi langkah antusiasnya terkadang terbentur dengan peluang dan modal.

Bagaimana tidak, lanjut Hengky, semakin canggih alat yang digunakan dalam setiap atrkasi, maka semakin mahal pula harga beli alat tersebut. Namun, ada pula permainan dengan fasilitas termurah tapi menegangkan, yaitu dengan melindaskan diri di rel Kereta api, yang mana saat kereta datang melindas dirinya, saat itu pula dirinya harus berada diatas gerbong Keretea tersebut.
Sudah dilihat 79 kali

Komentar