Habib Rotan Difitnah

Header illustration
Juru bicara Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Palu, membantah jika Habib Sholeh Al Aydrus (Habib Rotan) ke Bandung, Jawa Barat untuk memimpin rencana gerakan people power 22 Mei 2019 seperti yang disebarkan di berbagai media sosial.

“Ini fitnah, habib tidak pernah ikut-ikutan dalam politik, benar Beliau ada di Pulau Jawa, tapi bukan untuk people power atau sejenisnya,” tegas Adhy, Humas Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Palu, pimpinan Habib Sholeh, Senin malam (20/5/2019).

Ady menjelaskan, tujuan utama Tokoh Agama Sulteng itu ke Bandung untuk bertemu dengan jamaah Majelis Dzikir Nuurul Khairaat wilayah itu membahas masalah kemanusiaan, seperti Huntara dan masjid yang akan dibangun Yayasan Madinah 517 di Kota Palu, Sigi, dan Donggala.

Dirinya juga menjelaskan foto Habib yang beredar, benar diambil di Jakarta, Daerah Cakung saat Habib menghadiri acara buka puasa bersama, bukan memimpin pertemuan rencana aksi demo.

“Sekali lagi kami dari Majelis Dzikir Nuurul Khairaat tidak ingin pimpinan kami difitnah,” tuturnya.

Habib Rotan dikenal sebagai sosok pemersatu, bukan pemecah ummat cinta tanah air dan senantiasa menjaga kesatuan NKRI.

Pihak mejelis Nuurul Akhairaat juga meminta semua pihak untuk tidak membantu menyebarkan postingan menyesatkan tersebut.

Sumber: brita.id
Sudah dilihat 3690 kali

Komentar