H. MUHDAN RUM ANGKAT BICARA

13 November 2019, 13:42 WIB
2 0 99
Gambar untuk H. MUHDAN RUM ANGKAT BICARA
Mantang, 13 Nopember. 2019

Anggota DPRD KAB. LOMBOK TENGAH fraksi Partai Gerindra angkat bicara.

Ditemui secara tidak sengaja di sekitaran MANTANG, Kepala SMPN SATU ATAP 1 BATUKLIANG, membuka pembicaraan dengan beliau. Mendahului perbincangan ZULKARNA , DPd yang mengepalai SDN 1 LENDANG TAMPEL sekaligus SMPN SATAP 1 BATUKLIANG menyampaikan keprihatinan nya terhadap sarana dan prasarana di sekolah nya yang sebenarnya sudah bisa dikatakan antar tidak layak. Tak mau yang dimaksud adalah beberapa ruang kelas yang atapnya sudah mulai lapuk dan patah sehingga menimbulkan kekhawatiran terhadap proses belajar siswa dikelas. Begitu pula dengan meublair kelas yang sangat jauh dari kata cukup memperparah keadaan sekolah tersebut.

Sebagai Anggota DPRD KAB. LOMBOK TENGAH dan juga selalu wali murid, Tuan Mahdan Begitu sapaan beliau menanggapi dengan keras keadaan yang dihadapi oleh sekolah tersebut. Beliau mengatakan bahwa DPRD mengancam tidak akan meng ACC anggaran pembangunan apabila sarana sekolah di SDN 1 LENDANG TAMPEL tidak segera diperbaiki. " Saya ancam pemda untuk tidak memberikan persetujuan seluruh anggaran APBD LOMBOK TENGAH jika sekolah anak saya tidak segera diperbaiki dalam waktu dekat karena keadaan ruang belajar sudah sangat membahayakan keselamatan jiwwa siswa siswi yang menuntut ilmu disana." ujar beliau, secara ekplisit H. MUHDAN juga berjanji akan sesegera mungkin dan mendesak pihak terkait untuk merealisasikan pembentukan SMPN REGULER dari SATAP menjadi SMPN yang berdiri sendiri.

Beliau juga menambahkan bahwa saat ini sarana pendidikan menjadi skala prioritas pembangunan di Lombok Tengah selain pengembangan di sektor pariwisata. Beliau juga berjanji akan berupaya semaksimal mungkin agar Sekolah tempat kiranya menuntut ilmu dapat berkembang sebagai sekolah percontohan dan sekolah model baik di Lombok Tengah bahkan sampai ke tingkat nasional.

  Komentar untuk H. MUHDAN RUM ANGKAT BICARA

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!