H-1 di Pelabuhan Merak Masih Ramai Pemudik

63047 medium s 1
Memasuki H-1 Pantauan arus mudik lebaran di Pelabuhan Merek, masih terpantau ramai dari pemudik yang akan melintas ke Bakauheni Lampung, Selasa (4/6/2019).

Sesuai pantauan dilapangan pemudik masih terus berdatangan Pelabuhan Merak dari pejalan kaki, roda dua dan roda empat. Itu pada pukul 23.00 WIB.

Sesuai data yang dihimpunan dari PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak masih ada 30% jumlah penumpang yang belum melintas dari Merak menuju ke Bakauheni Lampung.

"Kalo dari data yang didapat H-1 ini masih kisaran ada 30% lagi jumlah penumpang yang belum melintas, kemungkinan bisa terjadi di malam ini dan besok pagi," ujar Ira Puspadewi selalu Direktur Utama PT. ASDP Indonesia ferry.

Ira juga juga menambahkan dalam dalam pantauan arus mudik lebaran 2019 ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya."Jika kita lihat dari tahun-tahun sebelumnya pemudik lebih condong melakukan perjalanan di malam hari,” katanya.

“Akan tetapi sekarang sesuai data yang kami dapat banyak pemudik yang melakukan perjalanan nya di siang hari, terhitung dari H-6 sudah banyak pemudik yang melakukan perjalanan dari siang hari," tambahnya.

Sudah dilihat 25 kali

Komentar