Gunungan Sampah di TPS Penggilingan Dikeluhkan Warga

Warga AtmaGo  di  Cakung, Jakarta Timur
25 September 2016, 7:20
19 1 271
Gambar untuk Gunungan Sampah di TPS Penggilingan Dikeluhkan Warga
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Warga Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur mengeluhkan tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Penggilingan karena telah berkondisi menumpuk hingga tiga meter dan berserakan jalan.

Pantauan Beritajakarta.com, gunungan sampah di TPS berukuran sekitar 4x8 meter persegi ini meluber ke jalan. Di seberang TPS terdapat puluhan peti bekas yang tidak diangkut dan puluhan gerobak terparkir tidak beraturan.

Marzuki (51), warga sekitar mengatakan, tumpukan sampah di TPS ini telah terjadi sejak sebulan lalu. Padahal volume sampah di lokasi hanya mencapai satu truk.

"Sampah sudah numpuk sebulan lebih," katanya, Kamis (22/9).

Saat dikonfirmasi, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Cakung, Sigit Pamungkas menyampaikan sampah di lokasi menumpuk karena minimnya armada. Saat ini armada pengangkut sampah yang dimiliki pihaknya hanya sebanyak 36 unit.

"Kita kekurangan armada jadi sampahnya menumpuk. Mulai besok akan kita bersihkan secara bertahap. Kita minta bantuan Sudin Kebersihan untuk mengirimkan armada," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  1 Komentar untuk Gunungan Sampah di TPS Penggilingan Dikeluhkan Warga

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar