Geruduk Balai Kota, Mahasiswa Sebut Bima Arya Gagal

68327 medium img 20190729 wa0018
Belasan mahasiswa yang menamakan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Universitas lbn Khaldun Bogor menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Bogor, Senin (29/07/2019).

Kedatangan mahasiswa itu untuk menyuarakan aspirasi mereka yang menilai bahwa kepemimpinan Wali Kota Bogor Bima Arya gagal fokus menuntaskan program yang dibuat oleh Pemerintah Kota Bogor.

Ketua Umum KAMMI UIKA Seni Firdaus mengatakan, enam skala prioritas yang dicanangkan oleh Bima Arya pada periode pertama kepemimpinannya dinilai gagal dituntaskan.

Program yang dinilai gagal antara lain rerouting angkot, konversi angkot hingga soal kemacetan. Kemacetan dinilai gagal sebab masih banyaknya titik- titik kemacetan di Kota Bogor.

Mahasiswa meminta hal tersebut harus menjadi evaluasi besar bagi pemerintahan Bima Arya pada periode saat ini. Pemerintah diminta fokus menuntaskan dan membuat target untuk penyelesaian masalah tersebut.

"Kami tidak ingin harus menunggu 5 tahun lagi yang pada akhirnya dikhawatirkan gagal kembali terselesaikan dan pemerintahan Bima Arya selesai," ujarnya.

"Kami meminta Pemkot Bogor fokus tuntaskan janji-janji yang belum terpenuhi, jangan sibuk membuat opini atau janji-janji baru seakan-akan mengalihkan ketidakmampuan Pemkot Bogor menuntaskan 6 skala prioritas yang pernah dijanjikan," tambahnya.

Masasalah pembuatan E-KTP juga menjadi sorotan mahasiswa mereka menilai pemerintah terlihat menyulitkan masyarakat dengan seringnya blangko yang kosong. Masyarakat juga disebut banyak mengeluh terkait kosongnya blangko.

---------
Sumber: AyoBogor.com
Penulis: Husnul Khatimah
Editor : Ananda Muhammad Firdaus
Sudah dilihat 44 kali

Komentar