Geng Motor Merusak Warnet

6 September 2016, 14:47 WIB
24 1 178
Gambar untuk Geng Motor Merusak Warnet
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Aksi geng motor makin meresahkan masyarakat Ibu Kota Jakarta. Kali ini, geng motor yang tidak diketahui berasal dari mana mengacak-ngacak sebuah warnet di Jalan Taman Margasatwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016) dini hari menjadi sasaran geng motor tersebut.
Puluhan kendaraan roda dua menyatroni para remaja yang sedang asik bermain game di warnet tersebut. Kondisi keheningan malam mendadak menjadi ricuh atas kedatangan para geng motor tersebut.

"Sekitar pukul 04.00 mereka datang. Ada 10 motor berhenti didepan warnet, itu satu motor dua orang, jadi sekitar 20 oranglah totalnya, remaja semua tapi bawa senjata semua," ujar Rizky saksi mata ditemui dilokasi kejadian, Selasa (6/9/2016).

Sebanyak lima dari puluhan remaja tersebut masuk kedalam warnet dan sempat mengacak-acak warnet dengan sebilah golok dan juga golok sisir.
Alhasil beberapa remaja menjadi korban dalam peristiwa tersebut. "Ada dua orang yang kena bacok, kebetulan saya langsung lompat kebelakang, dia bawa golok, ‎membabi buta ngebacok-bacokin," ucapnya.

Setelah membabi buta mengacak-acak warnet tersebut, puluhan geng motor tersebut pun merusak sebuah motor milik salah satu pengunjung warnet.
"Ini ada satu motor yang dirusak, hp saya ilang, dan helm semuanya diambil sebelum dia (Geng motor) pergi," kata dia.

Dihubungi secara terpisah, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta akan mendalami kasus tersebut. Menurutnya jika ada ketidaknyamanan atau keresahan di masyarakat harus melaporkan kejadian itu ke Polsek terdekat.

"Akan kita dalami kasus tersebut. Kami butuh peran serta masyarakat untuk melaporkan kejadian di lingkungannya," ucapnya.

  1 Komentar untuk Geng Motor Merusak Warnet

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Waduh...semakin berani aja nih geng ini!!! Semoga pelakunya cepat ditemukan dan ditindak tegas!!!