Galang dana, Bekasi Timur kebagian jatah yang pertama Campur Sari dari Pemkot Bekasi

34550 medium images %2831%29
Bekasi Timur bakal jadi yang pertama kebagian campur sari oleh Pemerintah Kota Bekasi.
Hal ini lantaran Wakil Wali Kota Bekas, Tri Adhianto Tjahyono, membeberkan terkait pelaksanaan Penggalangan dana yang ternyata Bekasi Timur jadi lokasi awal campur sari tersebut.
"Mulai Sabtu (6/10) ini dimulai pertama di wilayah Bekasi Timur. Kira-kira untuk semua wilayah membutuhkan waktu 2 minggu," ujarnya.
Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menggalang dana atas musibah yang dialami Palu dan Donggala. Sebelumnya dana sudah terkumpul sekitar 29 Juta pada kegiatan istigasah yang berlangsung di Stadion Patriot Bekasi, namun jumlah itu kurang sehingga butuh penyebaran secara luas terkait penggalangan dananya.
Betul kita akan adakan campur sari ini agar penggalangan bisa diperluas jangkauannya ke masyarakat," ucapnya, Kamis (4/10/2018).
Sementara terkait yang mengisi kegiatan tersebut, Dia menerangkan jika para seniman dan komunitas-komunitas di Kota Bekasi yang bakal mengisinya. Iya pun menambahkan jika acara ini dibuka untuk umum. Targetnya tiap kecamatan memperoleh penggalangan sampai Rp50 juta.
"Semoga rencana ini sukses dan bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya dana sehingga kita bisa meringankan beban teman-teman kita yang ada disana," pungkasnya.

Selengkapnya:
http://m.ayobekasi.net/read/20181004/122/1719/pemkot-bekasi-galang-dana-korban-bencana-palu-dan-donggala-lewat-ngamen-campur-sari

Foto: ilustrasi
Sudah dilihat 37 kali

Komentar