Forum Komunitas Sekolah Aman Gelar Buka Puasa Bersama dengan Pattiro Banten

62105 medium post 67452 4e04e63a 26ae 443b 8e35 25b7d933722c 2019 05 24t23 30 36.246 07 00
Serang | Forum Komunitas Sekolah Aman (FOKSA) gelar buka puasa bersama dengan Pusat Tela'ah dan Informasi Regional (PATTIRO) Banten di kantor Pattiro Banten yang baru.(24/05/2019)
pada pertemuan buka puasa bersama ini di fasilitatori langsung oleh ketua foksa sukemi yang mengatakan bahwa kegiatan foksa ini bermaksud untuk memberikan motivasi kepada sekolah dampingan baru dan juga sekolah dampingan yanh lama.
"tujuan pertemuan foksa saat ini adalah untuk memberikan penekanan dan motivasi buat komunitas baru bahwa komunitas itu perkumpulan saja yang tidak ada uangnya namun dari perkumpulan ini kita diskusikan persoalan-persoalan yang kita hadapi lalu kita advokasi bersama-sama" ungkapnya sukemi ketika memfasilitatori kegiatan foksa.
kemudian perwakilan anggota foksa dari SDN Bantar Panjang apipudin  manyampaikan bahwa ini berkat kerjasama kita semua sehingga persoalan sekolah rusak bisa teradvokasi kepada pihak yang berwenang.
"kita bersama-sama kerja dan kerjasama, dan wasilah kerja sama ini SDN Bantar Panjang sekarang sudah tegak berdiri disusul juga bantuan sanitasi dari pemerintah, insyaallah setiap tahun akan ada pembangunan mulai dari ruang kelas dan yang lainnya" ungkap apipudin dalam sambutannya.
Pertemuan foksa di gelar untuk berbagi pengetahuan bagaimana cara mengadvokasi persoalan sekolah rusak
yang ada dikabupaten Serang bersama pattiro banten.
"disini kita sama-sama belajar dan shering, berkaitan dengan persoalan sekolah dan kita advokasikan dan saya sering koordinasi dengan kadis pendidikan tidak luput dari bimbingan pattiro banten" imbuhnya apipudin.
pada pertemuan ini Direktur Eksekutof Pattiro Banten Angga Andrias mengatakan bahwa foksa saat menjadi penyelenggara kegiatan pertemuan rutin ini dan tentunya hal ini merupakan suatu kemajuan buat Tim Foksa
"Foksa saat menjadi penyelenggara acara pertemuan rutin antar komunitas dampingan dan pattiro sebagai penyupport makanya logonya di bawah bersama yappika Actionaid" ungkap angga dalam sambutannya.
dalam pertemuan foksa ini ada beberapa tamu undangan yang kita hadirkan diantaranya Pattiro Serang, Pusat Informasi Warga (PIW) baros yang memang fokus bagaimana Informasi itu harus terbuka untuk umum.
"saat ini kami undang dari pattiro Serang, Pusat Informasi Warga (PIW) Baros yang merupakan dampingan pattiro banten yang fokus pada keterbukaan informasi" imbuhnya angga #AtmaGoBanten #RamadhanBerbagi
Sudah dilihat 47 kali

Komentar