Film Indonesia Dengan Keindahan Lokasi Yang Menakjubkan

42627 medium 1512024511198
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/nonton-film-ini-pasti-jadi-kepingin-liburan

Film Indonesia Dengan Keindahan Lokasi Yang Menakjubkan - Soal keindahan alam, Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan keindahan alam Indonesia pun sudah diakui oleh manca negara. Tak hanya dijadikan tempat wisata saja, keindahan alam Indonesia juga dijadikan tempat untuk berkarya dan menghasilkan hal yang positif seperti Film. Banyak film-film yang diproduksi oleh orang Indonesia menampilkan segala bentuk keindahan alam Indonesia yang menakjubkan. Salah satunya yaitu film yang belum lama ini tayang di bioskop, Susah Sinyal.

Film bergenre komedi hasil garapan dari sutradara Ernest Prakasa ini berbeda dari dua film yang pernah dibuat nya yaitu Ngenest dan Cek Toko Sebelah yang mengambil setting di daerah perkotaan. Film yang bergenre drama komedi keluarga ini fokus meng – explore keindahan alam yang ada di Pulau Sumba Nusa Tenggara Timur. Alhasil setelah rilis nya film ini dan ditonton oleh ribuan orang maka kebanyakan orang Indonesia berbondong – bondong ingin pergi ke Pulau Sumba untuk menikmati keindahan yang ada disana seperti di film Susah Sinyal tersebut.

Selain itu ada pula film yang berjudul Laskar Pelangi yang mengenalkan kepada masyarakat luat tentang keindahan Pulau Belitung. Salah satu film terbaik karya anak bangsa ini patut dibanggakan, selain menjadi film terlaris pada tahun 2008 dan banyak memenangkan penghargaan bergengsi, Laskar Pelangi dapat memikat penonton nya lewat keindahan yang dimiliki Pulau Belitung. Siapa sangka setelah adanya film ini daya tarik wisata ke Pulau Belitung meningkat tinggi, spot favorit para wisatawan yang mengunjungi Pulau Belitung adalah Pantai Tanjung Tinggi yang tentunya menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar film Laskar Pelangi. (Sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/nonton-film-ini-pasti-jadi-kepingin-liburan
Sudah dilihat 18 kali

Komentar