FESTIVAL SEJUTA BUKU JATENG 2019 “PANDORA ILMU”

57006 medium festival sejuta buku jateng 2019 %e2%80%9cpandora ilmu%e2%80%9d
03 Apr
Ke-23 kalinya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Daerah Jawa Tengah bekerjasama dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang, dan 3G Production menyelenggarakan pameran buku di Kota Semarang. Pameran Buku yang bertajuk “Festival Sejuta Buku Jateng 2019” ini diselenggarakan pada tanggal 03 – 09 April 2019 mulai pukul 09.00-21.00 WIB bertempat di Gedung Wanita jalan Sriwijaya no 29 Semarang FESTIVAL SEJUTA BUKU JATENG 2019 “PANDORA ILMU” Secara resmi pameran buku akan dibuka oleh Setda Jawa Tengah Dr. Ir. Sri Puryono K.S, MP pada hari kamis tanggal 4 April 2019. Namun, pengunjung sudah dapat berkunjung sejak hari Rabu pagi. Soft Opening pembukaan pameran dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 3 April 2019 pada pukul 09.00 WIB yang akan dibuka oleh kepala Three G production, Hinu OS dan dihadiri perwakilan penerbit dan pengisi acara. Pada hari pertama akan akan diselenggarakan lomba menyanyi kategori A (kelas 4 – 6 SD) dan lomba menyanyi kategori B (kelas 1 – 3 SMP). Pada malam harinya akan ada acara Ngobrol Asik bertajuk “Malam Pelajar Masa Kini”. Para pelajar Sekota Semarang akan unjuk gigi memanerkan kebisaannya di panggung utama pameran buku. Para penampil antara lain : Sulap oleh Elang Satya Negara mahasiwa Udinus Semarang, Melayu Singer live perform dari Tia Sahfira duta Udinus 2016, pantomim siswa SDN 1 Srondol, Freestyle football dari komunitas Semarang Freestyle football dan ditutup Dance Aldi Krisnawan dan kawan – kawan. Pameran yang diikuti 300 penerbit nasional ini bertema “Pandora Ilmu “. Tema tersebut memiliki arti bahwa Pandora Ilmu itu misteri yang tidak terbatas. Semakin digali misterinya maka akan semakin banyak misteri lain yang belum terungkap, semakin banyak hal baru yang kita dapatkan, semakin kita merasa banyak tidak tahu banyak hal. Membacapun demikian, semakin banyak hal yang kita baca, semakin banyak pengetahuan kita dapatkan, semakin kita sadar bahwa lebih banyak hal yang belum kita ketahui, hal yang membuat kita semakin ingin membaca, dan membaca lagi, itulah misteri pengetahuan. Pameran buku ini sangat lengkap, tersedia semua buku untuk seluruh lapisan masyarakat, mulai dari buku anak-anak, buku pelajaran, buku materi kuliah, hingga buku bisnis dan ekonomi serta buku-buku lainnya. Selaian itu juga Ada berbagai komunitas yang turut serta memeriahkan acara pameran. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Setiap pengunjung yang berbelanja akan berkesempatan mendapatkan doorprize dan undian menarik setiap harinya. Mari ajak teman dan keluarga berkunjung ke Pameran buku “festival Sejuta Buku Jateng 2019”. Untuk informasi lebih lanjut hubungi : 085 725 767 929 atau 0821 1568 5268 Instagram: PAMERANBUKU
03 Apr 12:00 AM to 09 Apr 12:00 AM

Detail Acara

Ke-23 kalinya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Daerah Jawa Tengah bekerjasama dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang, dan 3G Production menyelenggarakan pameran buku di Kota Semarang. Pameran Buku yang bertajuk “Festival Sejuta Buku Jateng 2019” ini diselenggarakan pada tanggal 03 – 09 April 2019 mulai pukul 09.00-21.00 WIB bertempat di Gedung Wanita jalan Sriwijaya no 29 Semarang
FESTIVAL SEJUTA BUKU JATENG 2019 “PANDORA ILMU”

Secara resmi pameran buku akan dibuka oleh Setda Jawa Tengah Dr. Ir. Sri Puryono K.S, MP pada hari kamis tanggal 4 April 2019. Namun, pengunjung sudah dapat berkunjung sejak hari Rabu pagi. Soft Opening pembukaan pameran dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 3 April 2019 pada pukul 09.00 WIB yang akan dibuka oleh kepala Three G production, Hinu OS dan dihadiri perwakilan penerbit dan pengisi acara.

Pada hari pertama akan akan diselenggarakan lomba menyanyi kategori A (kelas 4 – 6 SD) dan lomba menyanyi kategori B (kelas 1 – 3 SMP). Pada malam harinya akan ada acara Ngobrol Asik bertajuk “Malam Pelajar Masa Kini”. Para pelajar Sekota Semarang akan unjuk gigi memanerkan kebisaannya di panggung utama pameran buku. Para penampil antara lain : Sulap oleh Elang Satya Negara mahasiwa Udinus Semarang, Melayu Singer live perform dari Tia Sahfira duta Udinus 2016, pantomim siswa SDN 1 Srondol, Freestyle football dari komunitas Semarang Freestyle football dan ditutup Dance Aldi Krisnawan dan kawan – kawan.

Pameran yang diikuti 300 penerbit nasional ini bertema “Pandora Ilmu “. Tema tersebut memiliki arti bahwa Pandora Ilmu itu misteri yang tidak terbatas. Semakin digali misterinya maka akan semakin banyak misteri lain yang belum terungkap, semakin banyak hal baru yang kita dapatkan, semakin kita merasa banyak tidak tahu banyak hal. Membacapun demikian, semakin banyak hal yang kita baca, semakin banyak pengetahuan kita dapatkan, semakin kita sadar bahwa lebih banyak hal yang belum kita ketahui, hal yang membuat kita semakin ingin membaca, dan membaca lagi, itulah misteri pengetahuan.

Pameran buku ini sangat lengkap, tersedia semua buku untuk seluruh lapisan masyarakat, mulai dari buku anak-anak, buku pelajaran, buku materi kuliah, hingga buku bisnis dan ekonomi serta buku-buku lainnya. Selaian itu juga Ada berbagai komunitas yang turut serta memeriahkan acara pameran. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Setiap pengunjung yang berbelanja akan berkesempatan mendapatkan doorprize dan undian menarik setiap harinya. Mari ajak teman dan keluarga berkunjung ke Pameran buku “festival Sejuta Buku Jateng 2019”.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : 085 725 767 929 atau 0821 1568 5268

Instagram: PAMERANBUKU
Sudah dilihat 46 kali

Komentar