Dua Papan Reklame di Jl S Parman Roboh Timpa Kendaraan

26 February 2017, 6:18
25 0 148
Gambar untuk Dua Papan Reklame di Jl S Parman Roboh Timpa Kendaraan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Ibukota menyebabkan dua papan reklame di Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat roboh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritajakarta.com, papan reklame pertama roboh di depan gedung BCA sekitar pukul 18.40 dan menimpa mobil Ayla F 1468 NC dan sepeda motor Vario B 3718 TJN. Akibat kejadian tersebut, Hutapea, pengemudi mobil Ayla dan Roni, pengendara motor Vario terluka.

Papan reklame kedua roboh di depan Rumah Sakit (RS) Harapan Kita dan menimpa taksi Blue Bird dengan nomor pintu TJ 4231. Pengemudi taksi bernama Ahmad Sahrin mengalami luka-luka.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol, Royke Harry Langie mengaku telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mengevakuasi reklame yang roboh di Jalan S Parman.

"Kedua papan reklame yang roboh harus dipotong karena tidak bisa ditarik dengan crane," katanya, Sabtu (25/2).

Ia menambahkan, saat ini korban yang mengalami luka-luka akibat reklame roboh tersebut telah dilarikan ke RS Harapan Kita untuk menjalani perawatan.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Dua Papan Reklame di Jl S Parman Roboh Timpa Kendaraan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!