DLH Kab Bekasi akan temui warga Burangkeng Bekasi

5 March 2019, 07:41 WIB
2 0 53
Gambar untuk DLH Kab Bekasi akan temui warga Burangkeng Bekasi
Banyaknya keluhan warga sekitar dan menuntut akan menutup TPA Burangkeng lantaran tidak dapat perhatikan khusus, Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Dodi Agus memastikan akan bertemu warga tersebut. Nantina Pertemuan di Kantor Pemkab Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/3/2019).
"Saya panggil semua kepala UPTD (unit pelaksana teknis daerah), sudah kami bahas dalam rapat dinas. Hari Rabu, kami akan undang," kata Dodi saat dihubungi Kompas.com, Senin (4/3/2019).
Warga menuntut perhatian khusus pemerintah yang selama ini belum didapatkan, termasuk kompensasi uang bau.
"Persoalan kompensasi ini, mereka demo dan belum menyampaikan secara resmi. Selama ini mereka, kan, hanya teriak di dalam saja. Momentum ini dijadikan untuk melaksanakan tuntutan mereka," uarnya.
Iya menyambung mengenai konfensasj, harusnya warga sampaikan secara resmi agar menemukan titik terang dari perhatian khusus yang dimintanya.
"Untuk bisa mendapatkan kompensasi, kami, kan, harus tahu berapa jumlah warga yang terdampak. Berapa yang harus diterima? Berapa KK? Berapa keluarga? Bentuk kompensasinya seperti apa yang diinginkan? Ini harus dibicarakan juga oleh semua pihak," kata Dodi.
Sumber: kompas.com

  Komentar untuk DLH Kab Bekasi akan temui warga Burangkeng Bekasi

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!