Dialog interaktif yang menarik

23488 medium images%283%29
Berbagai cara dilakukan oleh Polres Semarang untuk menarik minat pemuda-pemudi Kabupaten Semarang agar menjadi anggota Polri, salah satunya dengan melakukan Talk show di sebuah Radio Rasika FM Ungaran yang dipandu langsung oleh Paur Min Pers Bag Sumda Polres Semarang Iptu Yantoro Toyib, Rabu, 04/04/2018
Dalam dialog interaktif tersebut Iptu Yantoro Toyib didampingi Bripda Eka mensosialisasikan pendaftaran polisi dari Tamtama Bintara dan Akpol yang telah dibuka sejak tanggal 26 Maret 2018. Banyak masyarakat yang antusias bertanya langsung baik melalui telepon maupun SMS. Mereka bertanya tentang tahapan seleksi, persyaratan penerimaan Tamtama Bintara dan Akpol serta lamanya pendidikan.
Iptu Yantoro Toyib menjelaskan kepada masyarakat bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.
Penerimaan Polisi dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), tidak dipungut biaya sepeserpun, bagi masyarakat jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusan.
Untuk pendaftaran melalui Online di www.penerimaan.polri.go.id, kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dengan penerimaan Tamtama Bintara dan Akpol dipersilahkan untuk bertanya ke Bhabinkamtibmas dan Polsek terdekat
Sudah dilihat 44 kali

Komentar