DESA PENGENJEK PUNYA CERITA

63089 medium 20190603 175222
Dikala setiap kantor se-Lombok Tengah bahkan se-NTB dan mungkin se-Indonesia tutup, dikarnakan menyambut hari Raya Idu Fitri yang jatuh pada hari rabu 05 juni 2019, disaat semua orang repot dengan urusanya masing masing untuk menyambut hari kemenangan. Maka hal itu berbeda dengan kondisi yang ada di Desa Pengenjek, dimana kantor Desa Pengenjek mulai dari Senin tanggal tiga bulan juni kemarin sampai sore tadi, kantor Desa Pengenjek masih terlihat beroprasi dimana masyarakat terlihat ramai megisi halaman kantor Desa dan para Staf Desa masih aktif melayani masyarakat. Mereka staf Desa seakan akan tidak peduli dengan urusan persiapan hari raya dikarnakan kewajiban mereka untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Hal itu terlihat jelas dari rawut wajah para Staf Desa yang senantiasa tersenyum melayani masyaraka Desa Pengenjek, walau pada kenyataanya mereka teramat letih mengerjakan dan memprsiapkan segala kebutuhan masyarakat dari hari senin kemarin,
Kepala Desa Pengenjek mengandakan kebijakan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi para lansia di Desa Pengenjek yang tidak dapat bantuan Rastra dan bantuan PKH. Hal ini bertujuan untuk meratakan kebijakan di Desa, sehingga semua masyarakat yang kurang mampu benar benar merasa diperhatikan. Kegiatan PMT ini memakan waktu 2 hari, mulai dari pagi senin sampai selasa jam setengah 6 sore tadi, wlaupun bukan hari kerja, namun para Staf Desa tetap semangat menjalankan kewajiban mereka, meski harus berpacu dengan waktu yang sedikit dengan jumlah penerima bantuan yang cukup banyak serta dengan tenaga yang sudah terkuras, mereka tetap bejuang hanya untuk kepentingan Desa Pengenjek.
Terimakasih Kepala Desa, terimakasih para Staf Desa semoga semoga Allah yang maha kuasa membalas kebaikan dan kerja keras kalian dalam melayani masyarakat Desa Pengenjek.
Sudah dilihat 69 kali

Komentar