Dandim 0815 Mojokerto Irup Hari Jadi Propinsi Jatim Di Pemkab Mojokerto

13 October 2019, 19:46 WIB
1 0 28
Gambar untuk Dandim 0815 Mojokerto Irup Hari Jadi Propinsi Jatim Di Pemkab Mojokerto
Mojokerto,- Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-74 Tahun 2019 diperingati dalam upacara resmi yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Mojokerto di Halaman Kantor Pemkab Mojokerto, Jalan A. Yani Nomor 16, Kota Mojokerto, Sabtu (12/10/2019).

Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Ke-74 Tahun 2019 bertema "Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera", dipimpin Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., selaku Irup. Sementara Danup dipercayakan kepada Camat Puri, Nalurita Priswiandini, S.STP., M.Medkom.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., membacakan amanat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, diantaranya, memasuki usia yang ke 74 provinsi kita tercinta telah mencetak banyak capaian, namun perjuangan kita tetap harus berlanjut karena tantangan yang semakin kompleks serta masih adanya tugas berat yang menanti untuk mengentaskan kemiskinan, menciptakan lapangan kerja, membangun karakter masyarakat, mengatasi masalah kesehatan, menjaga kelestarian lingkungan serta merajut keharmonian sosial.

Momen Hari Jadi Ke-74 Provinsi Jawa Timur dengan semangat CETTAR yaitu cepat, efektif, efisien, transparan, tanggap, akuntabel dan responsif. Mari kita wujudkan Nawa Bhakti Satya bersama-sama, semoga apa yang kita ikhtiarkan ini terus mendapatkan ridho dan tuntunan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Dirgahayu Ke-74 Provinsi Jawa Timur Dengan Semangat Nawa Bhakti Satya kita wujudkan Jawa Timur yang maju dan sejahtera. Demikian ucap Dandim, pada penutup amanat Gubernur Jawa Timur.

Sekedar informasi, dalam upacara tersebut diserahkan sejumlah penghargaan, antara lain kompetisi, inovasi, pelayanan publik dan gelar budaya kerja tahun 2019 oleh Irup didampingi Sekdakab Mojokerto, Ir. Herry Suwito, MM.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain, Danrem 082/CPYJ diwakili Kasiops Mayor Inf Topan Angker, Kapolres Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Danyonif PR 503/MK, para Staf Ahli, Asisten Sekda, Ka OPD dan Camat serta undangan lainnya.

  Komentar untuk Dandim 0815 Mojokerto Irup Hari Jadi Propinsi Jatim Di Pemkab Mojokerto

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. New Normal Starter Pack

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Cibeurum, Sukabumi Kota  |  30 May 2020
  2. Warga RW 22, Mergangsan Kidul Sulap Selokan Jadi Lahan Budidaya Ikan

    Abdul Razaq  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  2 Jun 2020
  3. Viral Video Anak Merokok, Yayasan Lentera Anak : Pelanggaran Peraturan Dan Hak Anak

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Jagakarsa, Jakarta Selatan  |  28 May 2020
  4. Penyakit Cengkal

    Satriandesta Mahadyasastra  di  Kalipuro, Banyuwangi  |  30 May 2020

Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar

    Aceh Sukses Putus Rantai Penyebaran COVID

    Muhammad Rizal Suryadin  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  28 May 2020
  2. 3
    Komentar

    TIDAK PERLU AJARI KAMI NEW NORMAL, SUDAH BIASA BOSCU

    Dhani Rama  di  Palu Kota  |  1 Jun 2020
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    Kenali Panduan New Normal Perusahaan Saat PSBB

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cibitung, Bekasi Kabupaten  |  27 May 2020