Citizen Journalism Training "Warga Bantu Warga" sebagai Upaya Penyebarluasan Berita dari Masyarakat bukan Wartawan

Header illustration
Ungaran, 14 April 2018
Pelatihan Citizen Journalism digelar oleh Atma GO dengan bekerjasama dengan Mercy Corps yang dilaksanakan di Universitas Ngudi Waluyo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 April 2018. Sasaran dari kegiatan ini adalah mahasiswa - mahasiswa sekitar Kabupaten Semarang, selain dari mahasiswa kegiatan ini juga megundang dari beberapa pihak diantaranya, karang taruna Desa Nggogik, Desa MUnding, Desa Candirejo, PMI Semarang, SAR, dan pihak-pihak lain yang terkait dengan kegiatan ini.
Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah pelatihan untuk berpartisipasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat lain mengenai peristiwa-peristiwa aktual yang terjadi.
Untuk pendanaan dari Atma GO sendiri berasal dari berbagai sumber non-goverment, seperti dari berbagai kejuaraan yang telah dimenangkan. "Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini, dapat memberikan pengetahuan yang langsung dapat diimplementasikan ke dalam kehidupan masyarakat, agar dengan adanya Atma GO, semua masyarakat Semarang mengetahui informasi tentang apa saja peristiwa yang berlangsung" ujar perwakilan dari redaksi Atma GO , Amrinalfi Khair.
Sudah dilihat 29 kali

Komentar