Cemburu, Motif Pelaku Habisi Wanita Telanjang di Brengkok

4764 medium 31786
Terungkapnya identitas jasad wanita telanjang yang ditemukan terdampar di pinggir anak sungai Dusun Cumpleng, Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, 3 Juni lalu, akhirnya menguak kisah cinta gelap sebagai pemicu pembunuhan. Tak butuh waktu lama, jajaran Polres Lamongan berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan, salah satunya adalah aktor intelektual yang tak lain kekasih gelap korban.

Sugianto (30) warga Desa Sokogunung, Kecamatan Kenduruan, Tuban dan Susanto (35) sopir asal Desa Pucuk, Kecamatan Pucuk, Lamongan, berhasil diungkap termasuk perannya masing-masing. Sedangkan satu pelaku lainnya, SM asal Tuban masih diburu hingga hingga kini. Kasat Reskrim AKP Wisnu Prasetyomengatakan, perburuan tersangka bahkan hingga ke Bogor.

“Motifnya sementara hasil pemeriksaan awal karena cemburu dan sakit hati setelah SG (Sugianto), kecewa karena diputus korban. Sehingga dia mengajak dua orang dengan janji diberi imbalan untuk menghabisi di kamar kosnya di Tuban,” terangnya, Rabu (15/6).

Dalam pengungkapan kasus, dua pembunuh bayaran yang diajak Sugianto diberi imbalan masing-masing Rp 14 juta. Dana itu didapat dari hasil menguras ATM korban, Sri Murni. Sugianto mengetahui nomor PIN atm korban setelah dua tahun terakhir menjalin asmara kendati dia sudah berkeluarga.

Pembunuhan Sri Murni sales elektronik asal Grobogan, Jateng sendiri dilakukan ketika tersangka di kamar kosnya di tuban pada Jumat dini hari. Sedangkan jasadnya dibuang di Brengkok. Korban sendiri juga sudah berstatus punya suami.
Sudah dilihat 367 kali

Komentar