Cari pembongkar posnya, anggota FBR tusuk petugas PPSU Koja

7 March 2016, 13:24 WIB
49 3 158
Gambar untuk Cari pembongkar posnya, anggota FBR tusuk petugas PPSU Koja
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Zainal Arifin (47), anggota Petugas Pemelihara Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Tugu Koja Utara, Jakarta Utara menjadi korban penusukan anggota ormas Forum Betawi Rempug, Minggu (6/3) dini hari. Zainal dan kawan-kawannya dituduh telah membongkar pos milik FBR di kawasan itu.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dihubungi merdeka.com, Senin (7/3) melalui telepon menjelaskan, puluhan anggota FBR itu mendatangi kantor kelurahan sambil marah-marah.

"Kejadiannya sih jam 00.45 dini hari, di Kantor Kelurahan Tugu Utara Koja. Sekitar 20-an orang dari ormas FBR datang ke kelurahan sambil berteriak-teriak. Saat itu, korban (Zainal) dengan lima temannya ada di kantor dan ditanya-tanya dengan suara lantang oleh 20 orang itu 'siapa bongkar pos FBR'. Itu nanya-nya dengan nada keras," tutur Bolly.

Dia melanjutkan bahwa Zainal dan kawan-kawan yang tidak tahu menahu pokok permasalahan, terlibat cekcok dengan organisasi masa tersebut. Akhirnya Zainal terkena tusukan sejata tajam.

"Mereka (Zainal dan empat temannya) bilang enggak tahu apa-apa, saat itulah mereka cekcok dan ditusuklah si Zaenal. Nah, penusuknya, saya enggak perlu sebut identitasnya ya. Soalnya, saya lagi nguber nih. Entar ngabur lagi," ungkap Bolly.

Setelah menusuk, anggota FBR langsung kabur. Namun, pihak kepolisian berhasil melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan 7 hingga 8 orang pelaku.

"Habis nusuk, mereka hilang. Zainal langsung lapor ke Polsek Koja, kemudian kita lakukan penyisiran dan berhasil mengamankan 7-8 orangan," tutup Bolly.

  3 Komentar untuk Cari pembongkar posnya, anggota FBR tusuk petugas PPSU Koja

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar