Cara Menggunakan Whats App Di Pc, Tutorial Kilat

24569 medium cara menggunakan whatsapp di pc  tutorial kilat
WhatsApp adalah aplikasi pesan instan lintas platform yang paling populer. WhatsApp memiliki lebih dari 800 juta pengguna dan merupakan bagian dari raksasa media sosial Facebook.

WhatsApp tersedia di hampir semua platform seluler termasuk Android, Windows Phone, BlackBerry, iOS, Symbian, dan juga PC.

Namun, tahukah kamu jika Anda juga bisa menggunakan WhatsApp di PC tanpa harus memasang aplikasinya, ya Anda bisa melakukannya lewat Web WhatsApp.

Berikut langkah-langkahnya:
Kunjungi Web WhatsApp di tautan: https://web.whatsapp.com/

Web WhatsApp tidak memerlukan instalasi apa pun di PC, jadi Anda tidak perlu menginstal emulator apa pun untuk menjalankan aplikasi.

Web WhatsApp bukan aplikasi yang berdiri sendiri, tetapi antarmuka WhatsApp dari ponsel pintar Anda yang disinkronkan dengan PC.

Jika Anda menerima pesan WhatsApp di ponsel Anda, pesan itu juga akan ditampilkan di PC Anda. Ini sangat berguna bagi orang-orang yang tidak ingin menggunakan ponsel mereka untuk mengecek pesan WhatsApp sepanjang saat.

Anda dapat melihat pesan di layar PC Anda dan membalasnya langsung lewat PC.

Satu-satunya persyaratan di sini adalah ponsel pintar Anda harus terhubung ke internet serta PC Anda. Tanpa koneksi internet, web WhatsApp tidak dapat menyinkronkan pesan dari ponsel Anda. Berikut ini cara menggunakan web WhatsApp di PC.

Kunjungi laman situs https://web.whatsapp.com/ dari PC Anda. Centang kotak "biarkan saya tetap masuk."

Buka WhatsApp di ponsel Anda. Ketuk tiga titik (sisi kanan).

Pilih Whatsapp Web di ponsel

Pindai kode. Ketuk tombol OK.

Sekarang pindai kode QR dari layar web WhatsApp di PC Anda.

Setelah ponsel berhasil memindai kode QR, Anda akan melihat kontak dan pesan masuk ditampilkan di layar PC Anda.

Selamat mencoba!

Komentar