Cara mengatasi uang kita aman dari tuyul.

26711 medium pixlr
Cara menangkal tuyul supaya tidak mengambil uang atau perhiasan di rumah
Agar tuyul tersebut tidak bisa mengambil uang yang Anda simpan di rumah, tidak ada salahnya mencoba beberapa cara berikut:
1. Taruhlah kepiting hidup (yuyu kangkang) dalam sebuah baskom yang ada airnya di dekat tempat menaruh uang. Bisa juga ditaruh di depan pintu. Tuyul sangat suka bermain-main dengan kepiting dan kalau sampai tangannya dijepit oleh kepiting itu maka dia akan kesakitan dan lari kebirit-birit.
2. Simpan cermin kecil di tempat penyimpanan uang Anda. Karakter anak kecil tuyul tersebut masih suka bermain, dengan melihat cermin maka dia akan sibuk, asyik memainkannya sehingga menyebabkan dia lupa mencuri uang.
3. Letakkan bawang merah dan putih yang ditusuk dengan jarum pada tempat menyimpan uang. Tuyul tidak menyukai aroma bawang merah yang bisa menyebabkan matanya perih dan bila dia tetap nekat masuk maka ada kemungkinan tangannya tertusuk jarum,yang menyebabkan dia trauma untuk datang lagi ke tempat itu.
4. Simpan kacang hijau butiran (lebih dari sepuluh butir) di tempat menyimpan uang. Sebagaimana halnya anak-anak, dia akan coba bermain dan menghitung jumlah kacang hijau itu dan karena kemampuannya berhitung tidak biasa melebihi bilangan sepuluh maka dia akan kebingungan dan akhirnya lupa mencuri uang.
5. Buang patung-patung sesuatu yang bernyawa yang ada di rumah Anda, sebab rumah yang ada patungnya baik itu berupa manusia maupun hewan rumah itu tidak akan di datangi oleh malaikat. Maka dari itu patung itu dijadikan sebagai sarang bangsa jin dan setan.
6. Ikatlah uang anda dengan karet gelang. Karena tuyul tidak bisa mengambil uang yang dalam kondisi diiikat. Seperti halnya di bank, tuyul tidak bisa mengambil uang di bank karena uangnya posisi diikat.
Gunakanlah cara menangkal tuyul tersebut supaya harta benda kita selamat dari pencurian. Anda bisa memilih salah satu di antara cara di atas atau mengombinasikan beberapa di antaranya atau bahkan semuanya atau bahkan mencari cara lain silakan. Percaya atau tidak, silakan coba. Semoga ulasan ini bermanfaat.
Sudah dilihat 109 kali

Komentar