Camat Tarumajaya Pasang Pagar dan Spanduk Larangan Buang Sampah

5 July 2019, 18:56 WIB
1 0 88
Gambar untuk Camat Tarumajaya Pasang Pagar dan Spanduk Larangan Buang Sampah
TARUMAJAYA - Menindaklanjuti Piagam Bupati Bekasi terkait kebersihan lingkungan di wilayah Kabupaten Bekasi, Camat Tarumajaya Drs Dwy Sigit Andrian MM, beserta jajaran melaksanakan Jumat bersih dengan membersihkan sampah-sampah liar di sepanjang jalan raya Tarumajaya, Jumat (28/6/2019).

Dwy Sigit Andrian Camat Tarumajaya di sela acara kepada bekasitoday.com mengatakan, kegiatan ini kami lakukan untuk mensuport Piagam Bupati Bekasi, terkait kebersihan lingkungan. Seperti membersihkan sampah, juga memasang pagar pengaman serta spanduk himbauan larangan membuang sampah sembarangan.

"Ini bentuk dukungan kamu pemerintah Kecamatan, terhadap Bupati Bekasi tentang kebersihan lingkungan, "ujarnya.

Dirinya mengaku telah menginstruksikan kepada Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya selalu membersihkan lingkungan, serta menyediakan tempat pembuangan sampah.

"Terkait kebersihan lingkungan, salah satunya adalah sampah, saya sudah menginstruksikan kepada seluruh Kepala Desa untuk selalu membersihkan lingkungannya masing-masing, serta membuat dan memasang spanduk himbauan untuk tidak membuang sampah sembarangan, "terangnya.(ADI)

  Komentar untuk Camat Tarumajaya Pasang Pagar dan Spanduk Larangan Buang Sampah

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!