Butuh Bantuan, Tubuh Esih melepuh usai terkena ledakan kompor gas

3 April 2019, 4:20
4 1 83
Gambar untuk Butuh Bantuan, Tubuh Esih melepuh usai terkena ledakan kompor gas
Sukabumi - Esih (45) terpaksa harus mendapat perawatan intensip di Rumah Umum daerah (RSUD) Syamsudin.SH akibat mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya.

Warga Kampung Cijambe wetan Desa Sukareami kecamatan Cisaat ini alami luka bakar hampir seluruh tubuhnya tak terkecuali bagian wajahnya akibat sebuah tabung gas LPG ukuran 3 kilogram yang meledak di rumahnya.

"Kejadian tersebut terjadi pada sore hari, saat itu sedang memasak dan terdengar suara regulator gas bocor. pada saat mau dibenerin tiba tiba menyambar api yang masih menyala di kompor dan akhirnya mengenai seluruh tubuhnya," ungkap Esih.

Esih menjelaskan, pada waktu kejadian sekitar pukul 17.00 wib dirinya sempat berteriak kaget dan minta tolong, Namun semburan api tidak bisa di tahan dan mengenai seluruh tubuhnya telebih posisinya saat itu paling dekat dengan kompor. Wajah, tangan dan bagian tubuh lainnya tersampar api dan melepuh.

Saat ini esih hanya bisa terbaring kaku di rumah sakit sambil menunggu uluran tangan para dermawan untuk membantu biaya perawatannya selama ini di rumah sakit.

Ditempat terpisah Pendamping sosial PKH desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Dedi Sutisna menambahkan, kondisi saat ini menghawatirkan akibat luka bakar yang membuat kulit melepuh, terlebih secara sosial ekonomi sangat menghawatirkan.

"Saat ini esih tercatat sebagai salahsatu anggota program keluarga harapan (PKH) yang secara kondisi ekonomi dan sosial butuh perhatian dan bantuan semua pihak," kata dedi.

Dirinya saat ini bersama sejumlah pendamping sosial PKH lainnya sedang berupaya melakukan penggalangan dana donasi untuk membantu biaya perawatan sehari hari di rumah sakit dan keluarga penunggu pasieunnya selama dalam perawatan rumah sakit.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Dedi Sutisna Hp.085659433785

  1 Komentar untuk Butuh Bantuan, Tubuh Esih melepuh usai terkena ledakan kompor gas

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar