Bus Rombongan Mahasiswa IAIN Palu Terbalik di Gunung Salome

67838 medium baxvsflqnsjvjdftbspe
us yang mengangkut rombongan mahasiswa IAIN Palu terbalik di pinggir bahu Jalan Trans Palu –Tolitoli, tepatnya di Gunung Salome, Dusun Bayang, Desa Rerang, Kecamatan Dampelas, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Sesuai informasi yang diperoleh, bus warna putih DN 7629 AU yang sementara mengangkut 9 mahasiswa IAIN Palu dari arah Sojol menuju Kota Palu. Pada saat melintasi Jalan Trans Palu- Tolitoli di Dusun Bayang Desa Rerang, saat menanjak di bukit Salome tiba-tiba mobil yang dikemudikan oleh Moh. Nur tersebut, tidak mampu mendaki. Akibatnya, mobil bus Mitsubishi diesel warna putih tersebut mundur dan pengemudi lepas kendali, sehingga mobil terjatuh dan terbanting di pinggir bahu jalan.

Kapolres Donggala AKBP S Ferdinand Suwarji dihubungi PaluPoso, Kamis (25/7), membenarkan insiden lakalantas tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 14.35 WITA.

Sesuai laporan yang diterima dari TKP, menurut Ferdinand, lakalantas tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Sopir dan penumpangnya juga tidak mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Sumber : paluposo
Sudah dilihat 24 kali

Komentar