Buruknya Pelayanan JNE Sriamur Bekasi

18735 medium data
Pelayanan JNE Bekasi Sriamur sangat buruk dan merugikan banyak pihak. jasa pengiriman yang terletak di Ruko Kayuringin Jl. Jend. Sudirman Km.32 No. 1J Buaran Bekasi membuat Customer sangat geram dengan perbuatan yang tidak menyenangkan yang dilakukan oleh karyawannya.

Hal ini memicu ketegangan antara pihak JNE Bekasi Sriamur dan Customer yang ingin menempuh jalur hukum karena tidak terima dengan perlakuan buruk para karyawan yang seakan menyepelekan customer.

saat ditemui di kediamannya Tamie mengatakan "jika tidak ada itikad baik dari pihak JNE untuk meminta maaf. Saya akan melayangkan somasi kepada Agen JNE Sriamur dan memenjarakan semua karyawannya".

"saya merasa dirugikan, dan saya tidak terima jika saya dikatakan tidak ada dirumah saat barang dikirim. saya selaku ada dirumah menunggu barang datang, tapi barang tak kunjung datang. ketika barang dalam sudah dalam Keadaan hancur lebur". ujar Siti penerima barang.

jalur hukum ditempuh untuk memberi peringatan kepada pelayanan JNE Bekasi, agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, meremehkan Customer dan menghina Customer dimuka umum.
Sudah dilihat 161 kali

Komentar