BUPATI LOMBOK UTARA MEMBUKA KEGIATAN PROGRAM PENINGKATAN MUTU PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN

28 March 2019, 10:44 WIB
3 2 77
Gambar untuk BUPATI LOMBOK UTARA MEMBUKA KEGIATAN PROGRAM PENINGKATAN MUTU PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
Kursus Bahasa Inggris dengan pola Ant System memungkinkan peserta mampu belajar dan menggunakan bahasa inggris dalam waktu yang singkat dan cepat.

System ini sudah mulai banyak digunakan di banyak tempat di Indonesia. Hasilnya peserta yang mengikuti kursus tersebut menyatakan mereka dengan cepat bisa mengaplikasikan bahasa Inggris di lingkungannya baik lingkungan sekitar dan lingkungan pekerjaannya.

Dalam meningkatkan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan di Kabupaten Lombok Utara, sebagai salah satu daerah yang memiliki destinasi wisata yang sudah terkenal sampai mancanegara, tentu saja dibutuhkan Pendidik dan Tenaga kependidikan yang handal dan mampu menggunakan bahasa Inggris. Melihat kebutuhan serta potensi yang ada, Dinas Dispora Kabupaten Lombok Utara, mengadakan Program Kegiatan Kursus Bahasa Inggris dengan Pola Ant System kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMP dan MTs di Kabupaten Lombok Utara.

173 Kepala Sekolah dan guru SMP dan MTs mengikuti kegiatan tersebut yang sebelumnya kegiatan yang sama sudah dilakukan dengan target kepala Sekolah beserta Guru SD dan TK se Kabupaten Lombok Utara.


Pembukaan kegiatan Kursus Bahasa Inggris Ant System hari ini Langsug di buka oleh bapak bupati Lombok Utara.Dlam sambutannya Bapak Bupati meminta peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik agar mendapatkan hasil yang tentu saja terbaik. Harapan pak Bupati juga supaya bisa di kembangkan di sekolah masing masing.

  2 Komentar untuk BUPATI LOMBOK UTARA MEMBUKA KEGIATAN PROGRAM PENINGKATAN MUTU PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar