Bupati Lamongan Wajibkan PNS dan Staf Dahulukan Salat

4708 medium 31609
Selama bulan Ramadan 1437 Hijriah, Bupati Lamongan H Fadeli mewajibkan seluruh pegawai baik PNS maupun honorer di lingkup pemerintah kabupaten (pemkab), melakukan dan membiasakan salat dzuhur berjamaah.

Di hari ketiga pelaksanaan kegiatan untuk pegawai di kompleks Setdakab Lamongan, yang diimami Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Lamongan, KH Abdussalam sekaligus untuk memberikan tausiah kepada jamaah salat di musala Al Amin Setdakab Lamongan,Tak hanya itu, Bupati Fadeli mengatakan, program salat dzuhur berjamaah ini diharapkan bisa memberikan manfaat positif bagi setiap umat muslim yang melaksanakannnya.

“Karena jika salat seseorang itu benar dan tepat waktu, Insyaallah semua aktivitasnya juga akan benar. Kita juga akan menjadi lebih disiplin, memiliki prioritas yang harus dipatuhi, dan mampu membuat manajemen waktu yang baik. Bahkan juga sudah banyak diungkap, salat bisa memberi manfaat kesehatan jika dilakukan dengan baik dan benar,”
Selama Ramadahan 1437 H ini, kewajiban salat dzuhur berjamaah yang dibarengi dengan pemberian tausiah ini dilaksanakan sebanyak delapan kali di Musala Al Amin Setdakab Lamongan. Yakni mulai tanggal 6, 9, 13, 17, 20, 23, 27 dan 30 Juni.
Sudah dilihat 189 kali

Komentar