Bulan Penuh Strawberry

63841 medium post 68795 6305052c 3e88 4aac 9cbe 6abee3cf9fae 2019 06 16t09 14 28.927 07 00
"BULAN PENUH STRAWBERRY 16 JUNI"
Bulan Penuh Strawberry Pada 16 Juni Membawa Pergeseran Energi Besar.

Minggu ini, tanggal 16 Juni, kita akan menyaksikan Bulan Purnama lain yang tidak akan mengecewakan kita, karena, bersama dengan itu, kita akan mengalami beberapa perubahan besar yang energetik.

Ketika banyak dari kita mulai memetik semua hasil kerja kita, mengesampingkannya untuk matang juga, kita juga harus siap untuk transformasi, sementara kita menyesuaikan diri kita lebih dekat dengan diri yang lebih tinggi.
Sebenarnya, apakah kita siap untuk ini?
Meskipun bulan ini tidak akan menjadi merah muda atau merah, diyakini membawa beberapa kecerahan dalam roh kita, dan banyak yang menyebutnya Bulan Strawberry, seperti yang terjadi pada saat yang sama ketika petani memanen buah-buahan mereka yang mereka tanam kembali musim semi.
Dan, meskipun itu akan menjadi periode yang sangat baik, dari sudut pandang spiritual , itu akan lebih penting dari itu. Terjadi pada tanda Sagitarius, Bulan Purnama akan membuat kita merasa jauh lebih berani dan berani daripada yang sudah biasa sering terjadi.
Tetapi, satu hal yang harus kita ingat adalah penting untuk mempertahankan fokus kita pada saat ini dan mengingat semua yang bisa kita syukuri.
Kita harus meluangkan waktu dan memikirkan semua proyek yang telah kita mulai pada bulan-bulan sebelumnya. Kita harus bertanya pada diri sendiri, buah apa yang sudah kita panen sejak masa itu? Manakah dari buah-buah itu yang harus ada di rak kita atau buah anggur untuk matang di pohon?
Kita harus mengambil apa yang telah kita kerjakan dan kemudian terus bekerja menuju panen penuh kita. Selain itu, ini adalah waktu yang fantastis untuk benar-benar "memilih" niat kita. Apa yang harus kita lakukan dalam bulan-bulan mendatang, atau proyek mana yang harus kita lepaskan?
Kita harus meluangkan waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan rumah kita dan keadaan kita yang berantakan dan kurang tepat pada posisinya. Kita juga perlu bekerja lebih baik menuju terciptanya rencana permainan yang akan kita bawa bersama kita di bulan-bulan mendatang.
Bagaimana kita akan meningkatkan panen berikutnya? Apa yang bisa kita lakukan untuk menghubungkan diri kita dengan diri kita yang lebih tinggi? Strawberry Moon ini akan meminta kita untuk memiliki niat untuk membantu, untuk memastikan bahwa buah-buahan kita siap untuk dipetik pada pungkas bulan panen ini.
Dan, mengambil langkah-langkah yang benar tidak akan membuat apa-apa untuk berdiri di jalan transformasi sejati kita, atau menyelaraskan diri kita dengan yang lebih tinggi.
Sudah dilihat 63 kali

Komentar