Bisnis Menggiurkan Keripik Bawang AJM Di Bulan Suci Ramadhan

61116 medium 60022394 857477477934059 7321180959041126400 o
Bulan suci ramadhan adalah moment dimana masyarakat dengan mudah mencari makanan-makanan khas Ramadhan yang banyak di perjual belikan dan menjadi tradisi masyarakat Indonesia entah itu untuk hidangan berbuka atau ifthar, untuk menu sahur ataupun untuk hidangan di Hari Raya Iedul Fithri.

Melihat keperluan konsumsi masyarakat yang sangat tinggi akan hidangan di Bulan Suci Ramadhan membuat warga tergiur dengan bisnis-bisnis kuliner yang tak pernah sepi konsumen, salah satunya yaitu bisnis kue kering "keripik bawang" makanan yang khas di Bulan Suci Ramadhan ini banyak dicari oleh penikmatnya untuk di sajikan pada camilan berbuka saat makan sahur dan juga sebagai hidangan Lebaran.

Salah satu pengusaha keripik bawang yang berada di RT. 06 RW. 02 Kampung Sawah, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor ini mengaku permintaan akan keripik buatannya meningkat hampir 200% pada Bulan Suci Ramadhan.

Bapak Ajum, nama pemilik dari usaha kue kering tersebut sudah memproduksi kuenya selama belasan tahun bersama istri, anak dan cucunya. Beliau mengaku selalu keteteran di saat Bulan Puasa tiba.
Kue kering yang beliau beri nama "AJM" sudah memiliki banyak pelanggan setia yang setiap harinya datang untuk mengambil dagangannya, bahkan tidak jarang pak Ajum sendiri yang membawanya ke pasar.

Harga yang di tawarkan untuk dagangannya relatif sangat murah, bahkan harganya akan dibedakan bagi siapapun orang yang membeli ke rumahnya dalam jumlah banyak dengan tujuan untuk di perjual belikan kembali kepada orang lain.


Sumber :

https://mbasic.facebook.com/metrobogortimur
Sudah dilihat 33 kali

Komentar