Bima Arya-Dedie Rachim Dilantik Jadi Wali Kota Bogor Sabtu

58912 medium bimas
Oleh : Husnul Khatimah

BOGOR TENGAH, AYOBOGOR.COM—Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Terpilih pada Pilkada 2018 Bima Arya-Dedie Rachim akan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (20/4/2019).

"Pelantikan sudah pasti hari Sabtu pagi tanggal 20 April, hari Sabtu di Gedung Sate," ujar Bima Arya, Kamis (18/4/2019).

Usai dilantik menjadi Wali Kota Bogor Periode 2019-2024, Bima-Dedie direncanakan menyampaikan pidatonya di kawasan tanpa kendaraan Jalan Sudirman, Kota Bogor pada Minggu (21/4/2019).

"Hari Minggu saya akan menyampaikan pidato di Car Free Day sekitar pukul 07.30 WIB, kemudian kita putar SSA, dan akan ada inagurasi di Kota Bogor," ujar Bima yang akan dilantik menjadi Wali Kota Bogor untuk kedua kalinya.

Sementara itu, Dedie Rachim mengaku dirinya tak memiliki persiapan khusus untuk pelantikan meski dirinya pertama kali dilantik jadi wakil kepala daerah.

"Kita normatif aja ya. Kita lakukan persiapan-persiapan yang sifatnya mengikuti kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan di Bandung dan di Bogor, terutama kan proses pelantikannya dulu. Buat saya mau tanggal berapa pun pelantikan kita siap," pungkasnya.

Plh Wali Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengatakan, setelah acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih, akan diadakan Inaugurasi di Balai Kota Bogor pada Minggu (21/4/2019).

Ade menyebutkan, rombongan akan berangkat dari Tugu Kujang untuk jalan ke area Car Free Day, kemudian ke Balai Kota Bogor.

"Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim yang sudah dilantik akan memaparkan tentang masa depan Kota Bogor yang akan menjadi kota yang ramah keluarga, kota yang sehat, yang cerdas, dan juga sejahtera," kata Ade.
Sudah dilihat 29 kali

Komentar