Bigbang Comeback "MADE"

Header illustration
  • Gaji tidak di cantumkan

Ringkasan Pekerjaan

Akhirnya BigBang comeback 12 Desember dengan merilis tiga lagu baru untuk para penggemar. Penantian yang cukup lama terbayar dengan karya musik brilian dari G-Dragon dkk.

BigBang merilis Full Album MADE berikut single bertajuk FXXXK IT, Last Dance dan Girlfriend. Ketiga lagu tersebut punya nuansa berbeda-beda, yang jadi ciri khas BigBang setiap kali comeback.



BigBang comeback 12 Desember 2016

BACA JUGA

Comeback BigBang Bertepatan dengan Ulang Tahun Seungri. Akankah Comeback Bigbang Bakal Dijegal EXO CBX?Aura Kesedihan BigBang di Teaser MV Last Dance

Salah satu yang paling banyak mencuri perhatian VIP, sebutan fans BigBang adalah single dan MV Last Dance. Lagu ini bertema ballad dengan lirik menyentuh hati, yang sukses buat fans baper.

MV yang disuguhkan juga semakin memperkuat makna lagunya yang mendalam. Banyak yang mengartikan single ini jadi salam perpisahan BigBang sebelum para membernya melakoni wajib militer.



T.O.P BigBang

Penggemar K-Pop menilai bagian paling mengharukan MV ini terdapat di part akhir. Agak berbeda, lagu ini diakhiri dengan rap T.O.P dengan ekspresi wajahnya yang sedih menahan tangis.

Seperti yang diketahui, T.O.P akan menjadi member BigBang pertama yang bertugas di wajib militer. Bagaimana pendapat kalian tentang BigBang comeback 12 Desember kemarin?
Sudah dilihat 115 kali

Komentar