Bermusik Nostalgia Bersama Karang Taruna Kelurahan Bulustalan

20155 medium img 20180108 wa0028
Pada hari Sabtu, 30 Desember 2017 pukul 20.30 wib Karang Taruna Kelurahan Bulustalan, Kec. Semarang Selatan telah melangsungkan kegiatan Pentas Musik Sederhana di Teras Kelurahan Bulustalan. Instrument musik yang dimainkan yaitu, Guitar Akustik, Keyboard dan Sebuah Drum Box atau yang dikenal juga dengan sebutan Cajon. Pada malam itu acara mengusung tema Bermusik Bernostalgia Bersama Karang Taruna.

Sebagia nomer pembuka sebuah lagu Sepanjang Jalan Kenangan karya A. Riyanto yang dipopulerkan oleh sepupunya sendiri yakni Tetty Kady, dilantunkan oleh Sdri. Feny. Disusul tembang Layu Sebelum Berkembang yang masih dibawakan oleh sdri. Feny. Kemudian dilanjutkan dengan sebuah lagu tahun 1970, lagu dari Koes Plus yaitu Andaikan Kau Datang Kembali yang dibawakan dengan matang oleh sdr. Romi.

Kemudian sdr. Rafi dan sdri. Feny mencoba bernyanyi duet dengan memainkan Lagunya Diana Ross "When You Tell Me That You Love Me" . Dilanjutkan sdr. Rafi lagi bersama sdr. Romi mengalunkan lagu "Berita Kepada Kawan" milik Ebiet G. Ade.

Bapak-bapak rupanya tidak mau hanya menjadi penonton, Bp. Bowo (vokal), Bp. Sinung (Cajon) bersama sdr. Heru (Keyboard), sdr. Adi (Gitar) memainkan Bento dan Bongkar-nya Iwan Fals. Dilanjut Lagu Terminal dibawakan oleh sdr. Heru.

Sdri. Feny kembali masuk ke panggung dengan membawakan lagu "Setangkai Anggrek Bulan". Kemudian sdr. Rafi melanjutkan dengan lagu "Kupu-kupu Kertas".

Kemudian 2 nomer terakhir lagu "Berandal Malam Di Bangku Terminal" dan "Always" dibawakan oleh sdr. Heru dan sdr. Rafi. Acara selesai pada pukul 23.00 WIB.

Acara ini akan diselenggarakan pada tiap bulan, pada hari Sabtu malam, minggu terakhir. Rencana berikutnya, pada Bulan Januari ini akan bertempat di wilayah RW IV Kelurahan Bulustalan. Sekian. Sampai jumpa lagi. Terima kasih.

Komentar