bermarkas di Stadion Candrabaga Bekasi, Persija bawa keuntungan

7 April 2019, 15:17 WIB
3 0 41
Gambar untuk bermarkas di Stadion Candrabaga Bekasi, Persija bawa keuntungan
Dibalik kedatangan Persija ke Bekasi dan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai home base di Liga 1
Pemerintah Kota Bekasi mendapat keuntungan besar sejak Persija Jakarta memutuska menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai home base di Liga 1. Hal ini diutarakan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Tedy Hafni. Bagi Tedy, dengan Persija bermain di Stadion Patriot, mampu mempromosikan Kota Bekasi ke hal luas.
"Pasti Persija kan kalau main bisa sampai 30 ribu penonton dan selalu penuh. Pasti ada pendapatan untuk kita," ucap Tedy.

"Selain itu dari sisi promosi Kota Bekasi dengan adanya pertandingan dan live di TV tentu menjadi keuntungan sendiri untuk kota Bekasi. Hitung-hitung kita promosi gratis," tambah ia.
Keuntungan lainya juga menyasar UMKM di kawasan Stadion Patriot.
"Dengan adanya Persija bermain di Bekasi meningkatkan ekonomi masyarakat terutama UMKM di sekitar stadion. Di situ banyak pedagang kuliner mengaku mendapat imbas positif belum lagi pedagang suvenir itu bagus untuk pendapatan masyarakat," tutup Tedy.
Diketahui sebelumnya Persija menggunakan Stadion Patriot semenjak tidak diizinkan untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20190407/bermarkas-di-stadion-patriot-persija-beri-keuntungan-untuk-kota-bekasi

  Komentar untuk bermarkas di Stadion Candrabaga Bekasi, Persija bawa keuntungan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!