Berlibur ke Tempat Wisata Bromo Malang Batu

34270 medium bromo malang 5
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/menelusuri-tempat-wisata-bromo-malang-batu

Berlibur ke Tempat Wisata Bromo Malang Batu - Wisata Bromo merupakan salah satu wisata populer yang ada di Indonesia. Masyarakat Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata ini. Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut dan berada dalam empat wilayah kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Keindahan Gunung Bromo sudah tidak diragukan lagi oleh para wisatan atau pecinta alam. Gunung Bromo menjadi salah satu destinasi favorit yang ada di Jawa Timur maupun di Indonesia terbukti dengan terus bertambahnya wisatawan yang berkunjung.

Malang sendiri juga salah satu kota populer dan menjadi destinasi favorit di Jawa Timur. Salah satu destinasi favorit dari kota Malang yaitu kampung warna warni. Awalnya kampung ini hanyalah sebuah kampung biasa yang ada di pinggiran sungai. Para mahasiswa menyulap kampung ini menjadi kampung dengan cat warna warni dan menjadi destinasi yang tak boleh terlewat saat berkunjug ke Malang. Selain itu ada juga Museum Angkut yang memiliki konsep edukasi dan spot menarik.

Di Kabupaten Malang, terdapat salah satu kota yang juga memiliki keindahan wisata alam yang indah yaitu Kota Batu. Jika diibaratkan Malang adalah Bandung, maka Batu adalah Lembang. Wisata Batu sangat cocok untuk wisata keluarga karena destinasi wisata ini memiliki keindahan alam yang ramah dan tidak ekstrim. Sama seperti setiap kota, Wisata Batu juga memiliki alun-alun yang pastinya membuat kota lain iri karena keindahannya yaitu Alun-Alun Kota Wisata Batu. Memiliki pemandangan asri dan fasilitas yang lengkap sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Masih banyak tempat wisata yang menarik dan tentunya memiliki pemandangan indah yang Indonesia miliki. Seakan tak ada habisnya untuk menjelajah tempat-tempat wisata tersebut. (Sumber www.kilikili-adventure.com)

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/menelusuri-tempat-wisata-bromo-malang-batu
Sudah dilihat 17 kali

Komentar