Bekasi Wedding Exhibition 6

46238 medium bekasi wedding exhibition 6
Untuk ke-6 kalinya Jakarta Event Enterprise mengulang kesuksesan Bekasi Wedding Exhibition. Pameran pernikahan terbesar, terlengkap dan paling bergengsi di Kota Bekasi; 6th Bekasi Wedding Exhibition. Acara yang diselenggarakan pada 11 - 13 Januari 2019 di Grand Galaxy Convention Hall yang terletak di lantai 2, Grand Galaxy Park Mall ini sukses mendatangkan hampir 12 ribu pengunjung selama 3 hari.

Didukung oleh lebih dari 60 booth vendor wedding yang menampilkan beragam dekorasi pernikahan, gaun pengantin, katering, koleksi cincin pernikahan dan lainnya yang dibutuhkan para calon pengantin, 6th Bekasi Wedding Exhibition kali ini menampilkan tema The Fairytail. Semua pengunjung dimanjakan dengan dekorasi Fairytail ala Alice in Wonderland mulai dari pintu masuk hingga panggung utama.

Rika Pertiwi Zulfi selaku Ketua Penyelenggara sekaligus Direktur Utama JEE Ballroom Group mengajak calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya di 6th Bekasi Wedding Exhibition.

“Tema ini Kami pilih karena fairy tale merupakan salah satu tema favorit dalam pesta pernikahan. Tema yang tak lekang oleh zaman ini bahkan digadang-gadang akan terus digemari para calon pengantin di tahun ini. Film bertema fairy tale seperti Snow White atau Cinderella sudah meracuni pikiran kita bahkan sejak masih kecil. Alur cerita dari sang putri dan pangeran yang berakhir bahagia ini, menginspirasi banyak orang untuk memiliki jalan cerita yang sama. Menikah dan happily ever after!” ungkap Rika.
Sudah dilihat 40 kali

Komentar