Bang Ken (Ketua PPM) Hadiri HUT Legiun Veteran RI ke 62 di Provinsi Bengkulu,

44698 medium d1f44147 0f48 4261 8a7d b9252ab7b7c9
Bengkulu - Hari ini 02/1/2019 Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI) Provinsi Bengkulu memperingati HUT ke-62 LVRI di Markas Legiun Veteran Bengkulu Jalan Veteran No 1 Kota Bengkulu.

H. Ahmad Kanedi, SH, MH (Bang Ken) selaku Ketua Pemuda Panca Marga Provinsi Bengkulu menghadiri dan menyampaikan agar moment HUT ke-62 tahun Legiun Veteran RI ini kita jadikan untuk terus memperkokoh nilai-nilai kejuangan, nilai kebangsaan, dan juga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silatuhami sesama pejuang dan momentum untuk mendo'akan veteran yang sudah meninggal dunia. "Kata Bang Ken

Dihari HUT Legiun Veteran RI di Provinsi Bengkulu hari ini, Bang Ken yang juga sebagai Anggota DPD RI perwakilan Bengkul berharap dengan memontum ini bisa meneruskan semangat kepada generasi penerus bangsa guna menjiwai nilai kebangsaan yang kokoh.

Semoga setiap perjuangan veteran di Provinsi Bengkulu dan seluruh Veteran di seluruh Indonesia mampu memberikan semangat kepada kaum muda saat ini untuk meneruskan semangat jiwa perjuangan dalam membangun Indonesia dimasa sekarang dan yang akan datang.

Sudah dilihat 57 kali

Komentar