Bak Kontrol di Jl Dr Saharjo Makan Korban

warga di sekitar Anda di Tebet, Jakarta Selatan
2609 medium bak kontrol di jl dr saharjo makan korban
Akibat posisi penutup bak kontrol di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, seorang pengendara motor bernama Herman (30) terjatuh, Kamis (17/3) dinihari. Korban yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Bak kontrol limbah dengan permukaan jalan tidak sejajar, posisinya sekitar tiga sentimeter di bawah permukaan jalan, sehingga membentuk sebuah lubang. Sedangkan korban yang seorang karyawan mengalami luka di wajah dan tangan akibat kecelakaan yang dialami.

"Saya tinggal di Swadaya II dekat sini, saya sering lewat sini. Saya kaget baru kali ini ada lubang, kayaknya lubang ini baru nih. Untung ada warga yang nolong saya. Sudah nggak bisa menghindar. Ini saya mau langsung ke Cipto," kata Herman sebelum dilarikan ke RSCM oleh keluarganya menggunakan mobil.

Untung (54), warga yang tinggal persis di pinggir jalan tersebut mengatakan, beberapa hari terakhir sedikitnya lima pengendara menjadi korban karena menghantam lubang itu.

"Ada yang kepeleset, ada yang goyang. Kasihan mas banyak yang hampir kecelakaan gara-gara lubang ini, kemarin ada dua yang jatuh juga tapi nggak parah, baru ini nih yang parah, itu saya gotong. Banyak juga yang hampir jatuh. Makanya saya punya inisiatif ngasih tanda jalan berlubang pakai triplek sama dahan pohon," tandas Untung.
Sudah dilihat 91 kali

Komentar