Ayo Mulai Menulis

37840 medium post 45695 729c2489 17be 49b7 aa73 a9c656a759e2 2018 11 03t15 37 25.185 07 00
03 Nov
Bertempat di ruang seminar gedung pengembang bisnis Unnes hari ini sabtu 3 November 2018 diadakan acara sharing tentang kepenulisan. Dengan judul 'Diseminasi Lomba Jurnalistik Kemdikbud RI dan Pelatihan Menulis' dari komunitas SOUL (School of Our Literation). Disini kita sharing tentang menulis sebuah tulisan. Mulai dari tulisan yang berupa artikel ilmiah bahkan sampai ke artikel opini. Para peserta yang mengikuti ternyata dari berbagai daerah bukan hanya dari Semarang saja. Ada yang dari Jepara, Demak bahkan yang berasal dari Sukoharjo. Isi dari seminar ini berisikan informasi berguna bagi seorang penulis yang memang ingin hasil karyanya diikutkan lomba. Atau pun bisa diterbitkan. Rasa-rasanya tidak rugi dan lebih banyak keuntungan yang didapat ketika mengikuti seminar ini. Karena ada kiat-kiat dan juga langkah dalam membuat sebuah tulisan artikel bahkan menerbitkan sebuah buku. Semoga saja acara seperti ini akan diadakan lagi. Dan diharapkan akan menghasilkan penulis-penulis baru dari Semarang dan sekitarnya. Salam Literasi
03 Nov 02:36 PM to 03 Nov 03:37 PM

Detail Acara

Bertempat di ruang seminar gedung pengembang bisnis Unnes hari ini sabtu 3 November 2018 diadakan acara sharing tentang kepenulisan. Dengan judul 'Diseminasi Lomba Jurnalistik Kemdikbud RI dan Pelatihan Menulis' dari komunitas SOUL (School of Our Literation). Disini kita sharing tentang menulis sebuah tulisan. Mulai dari tulisan yang berupa artikel ilmiah bahkan sampai ke artikel opini.
Para peserta yang mengikuti ternyata dari berbagai daerah bukan hanya dari Semarang saja. Ada yang dari Jepara, Demak bahkan yang berasal dari Sukoharjo.
Isi dari seminar ini berisikan informasi berguna bagi seorang penulis yang memang ingin hasil karyanya diikutkan lomba. Atau pun bisa diterbitkan.
Rasa-rasanya tidak rugi dan lebih banyak keuntungan yang didapat ketika mengikuti seminar ini. Karena ada kiat-kiat dan juga langkah dalam membuat sebuah tulisan artikel bahkan menerbitkan sebuah buku. Semoga saja acara seperti ini akan diadakan lagi. Dan diharapkan akan menghasilkan penulis-penulis baru dari Semarang dan sekitarnya.
Salam Literasi
Sudah dilihat 27 kali

Komentar