Awal Tahun 2019, Senator Bang Ken Kunjungan ke Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu

45069 medium 78ce2c8a acdf 4e78 9b45 41a4d852d494
Bengkulu – Jum’at, 04/1/2019 Senator Bengkulu H. Ahmad Kanedi, SH, MH (Bang Ken) sekitar pukul 08.30 WIB melakukan kunjungan awal tahun yang juga bertepatan dengan Suasana liburan tahun baru 2019 di Bandar Udara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Disambut langsung oleh Kepala Bandar Udara Fatmawati Soekarno Bengkulu (Anis Wardana) Kunjungan awal tahun Senator Bang Ken pada Jum’at pagi dilakukan untuk meninjau setiap pelayanan pihak bandara dalam memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu yang menggunakan layanan transportasi pulang dan pergi melalui Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Bang Ken melihat setiap sisi Bandara Fatmawati Soekarno mulai dari Parkir Bandara, Security Check, layanan chek in, Kantin bandara, ruang tunggu penumpang, fasilitas diruang tunggu, dan mengecek kondisi lapangan terbang bandara .

Saat berkeliling, Bang Ken mengapresiasi setiap kemajuan dan komitmen pihak bandara untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Bengkulu. Saat ini telah banyak kemajuan dari sisi pelayanan, keamanan dan kenyamanan calon penumpang di Bandara kebanggaan masyarakat Bengkulu ini.

Kedepannya nanti saya akan terus memperhatikan pelayanan Bandar Udara Fatmawati Soekarno Bengkulu, dan ini adalah tanggung jawab saya sebagai senator untuk memastikan bahwa masyarakat Bengkulu telah menerima pelayanan yang baik. “Tambah Bang Ken

Sudah dilihat 122 kali

Komentar