Arus Lalu Lintas di Depan Gerbang Tol Kuningan Berangsur Normal

2712 medium tol
Arus lalu lintas di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Pintu Tol Kuningan I, yang sempat macet parah, kini berangsur normal.

Kemacetan sempat terjadi di kawasan tersebut akibat sejumlah oknum sopir taksi yang mencoba melakukan penutupan di ruas jalan itu.

Namun, aparat kepolisian langsung membubarkan aksi dari para sopir tersebut. Arus lalu lintas kemudian berangsur normal.

Menurut pantauan Kompas.com, arus lalu lintas di Jalan Gatot Soebroto mengarah ke Semanggi pada pukul 10.30 sudah kembali lancar. Sejumlah polisi terlihat sudah mengatur arus lalu lintas di kawasan itu.

Paguyuban Pengemudi Angkutan Umum (PPAD) bersama Forum Komunikasi Masyarakat Penyelenggara Angkutan Umum (FK-MPAU) akan mengajukan tuntutan tentang keberadaan perusahaan penyedia jasa transportasi online yang masih bebas beroperasi.

Para sopir juga meminta Kemenkominfo untuk membekukan operasi perusahaan angkutan yang menggunakan kendaraan berpelat hitam, seperti Uber dan Grab.

Unjuk rasa hari ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.30 WIB dengan perkiraan jumlah pendemo sebanyak 8.000 orang. Aksi tersebut akan berpusat di depan Istana Negara, Jakarta Pusat.
Sudah dilihat 156 kali

Komentar