Anniversary 'oi Pangeran Fals' Yang Ke 8 Tahun Berlangsung Sukses

25479 medium fb img 1526262032234
Semarak Kemeriahan acara Anniversary 'OI PANGERAN FALS' yang ke 8 Tahun, Menampilkan barbagai kegiatan, selain pagelaran Musik group Band'Tapal Fals' dan sekaligus mengadakan santunan bagi 100 anak yatim dan Kaum Dhuafa', Kegiatan acara di adakan di Lapangan persipon, lingkungan RT 01/07 Desa Suka mekar, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Minggu (13/5)

Nampak hadir dalam Kegiatan acara Kaula muda, Babinsa Serma Nacep Supriadi, Aparatur Pemerintahan Desa suka mekar, Ust Najim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Komunitas dan simpatisan 'OI Pangeran Fals'.

Dalam sambutannya Ust.Najim mewakili warga suka mekar, memberikan ucapan terimakasih dan selamat berbahagia kepada OI Pangeran Fals yang Ke 8, yang telah hadir dan berbagi kepada warga Suka mekar.

"Selamat dan sukses atas kegiatan Anniversary Komunitas OI Pangeran Fals yang ke 8 tahun, Kegiatan ini sangat positip, dalam menyantuni yatim dan dhuafa bagi warga Suka Mekar dan sekitarnya, harapan dan doa semoga acara ini berjalan dengan lancar dan kedepan Kominitas kaula muda 'OI Pangeran Fals' semoga bertambah maju," Kata Ust. Najim mewakili Warga Desa Suka mekar. Dihadapan ribuan warga dan Komunitas yang hadir.

Rangkaian acara Anniversary OI Pangeran Fals ke 8, menampilkan juga Tim Hadroh dan Marawis Majlis Taklim Nurul Hidayah.

Hal senada dikatakan Babinsa Suka Mekar, Serma Nacep supriyadi, step by step dari tahun ke tahun kegiatan OI Pangeran Fals sungguh positip. Untuk kedepan nya acara ini akan terus kita suport, agar lebih semarak dan lebih baik lagi, tuturnya

Bang mandor putra Ketua Kabupaten OI, menyampaikan, kegiatan komunitas Oi dalam acara Santunan dan pentas musik serta bersinergi dengan masyarakat Suka mekar Alhamdulillah berjalan lancar,

Komentar